Minahsmk1

Tuesday, 21 April 2015

Software Download Manager Alternatif IDM

Software Download Manager Alternatif IDM - Bagi yang suka download file dengan ukuran yang super jumbo, baik itu film atau pun software-software, sudah seharusnya untuk menginstall aplikasi download manager.

Sudah kita ketahui, bahwa aplikasi download manager yang paling terkenal yaitu Internet download Manager atau yang lebih dikenal dengan nama IDM. Namun yang jadi masalah, aplikasi IDM ini tidaklah gratis, sehingga setelah menggunakan selama batas waktu yang telah ditentukan maka IDM akan minta di register dan tidak bisa di gunakan lagi.

Tapi anda tidak perlu khawati, karena anda bisa menggunakan aplikasi download manager yang lain yang tidak kalah hebatnya dengan aplikasi IDM. Lalu apa sajakah software tersebut?, berikut beberapa Software Download Manager Alternatif IDM

1. Xtreme Download Manager

Software yang satu ini tebilang cukup canggih mengingat termasuk kedalam software freeware dan dapat meningkatkan kecepatan download hingga 500%. Pokonya software ini hampir mirip sekali dengan IDM dan anda bisa menggunakannya di Windows, Linux dan Mac.

2. Free Download Manager

Software Download Manager Alternatif IDM
Merupakan software alternatif idm yang cukup populer dan sering sekali di gunakan orang sebagai penggati idm, selain itu software ini juga memiliki tampilan yang hampir mirip dengan idm serta juga memiliki fitur yang sama yaitu integrasi yang baik dengan browser, resume dan lainnya.

3. Flashget
Software Download Manager Alternatif IDM
Kemampuan software yang satu ini tidak diragukan lagi, selain memiliki keunggulan dalam kecepatan. Flashget juga bisa di integrasikan dengan antivirus sehingga dapat menyaring file download yang terinfeksi virus.

4. Jdownloader
Software Download Manager Alternatif IDM
Fitur yang terdapat di Jdownloader diantaranya adalah otomatis ektrak file, resume download, multi download, penjadwanan download dan dapat melakukan pengaturan bandwith sehingga dapat membatasi kecepatan download sesuai keinginan anda. Software ini bisa anda install di Windows, Linux dan Mac.

Itulah beberapa software download manager gratis yang dapat anda gunakan sebagai penggati IDM, dan software tersebut tidak kalah canggihnya dari IDM, walaupun tetap IDM sih yang paling hebat hehehe.
Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top