Cara Dapat Kartu S dan Pendant S Let's Get Rich Gartis

Game monopoli online line Let's Get Rich semakin hari semakin banyak saja peminatnya. Penggunanya semakin hari semakin bertambah, apalagi setelah munculnya peta Indonesia di get rich dan pada saat ini pihak line juga sudah menambah kartu dan pendant baru yang berupa card dan pendant class s.

Semakin banyak pemain, maka akan semakin banyak pula pesaing, jadi akan semakin sulit untuk memenangkan permainan. Ada salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memenangkan permainan yaitu dengan memiliki kartu dan pendant kelas S.

Untuk mendapatkan kartu dan pendant S dengan mudah, anda harus memahami trik yang di berikan di postingan ini. Sebelumnya, terdapat 3 macam kartu kelas S yaitu

Cara Dapat Kartu S dan Pendant S Let's Get Rich Gartis

Yura S class
Edward S class
Marinano Sc lass

Untuk mendapatkan salah satu kartu dari tiga jenis kartu tersebut, anda bisa melakukan beberapa cara. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Card Pack
Mendapatkan kartu S class dengan menggunakan card pack merupakan suatu trik yang paling mudah. namun disini harus memiliki keberuntungan yang cukup tinggi. Jika sudah beruntung dari card pack biasa pun anda akan bisa mendapatkan kartu S class. Caranya yaitu dengan membeli 10.000 gold atau beberapa diamond yang ada pada menu shop.

2. Card Combination
Jika dengan menggunakan Card Pack anda tidak beruntung, masih ada langkah lain yaitu dengan menggunakan Card Combination. Cara kerja menggunakan card combination adalah dengan mengenhance 2 kartu yang memiliki kelas yang sama hingga mencapai maksimal (25). Kemudian digabungkan untuk mendapatkan satu kartu dengan kelas diatasnya. Namun, untuk melakukan cara ini anda harus memiliki banyak gold, karena bahan yang diperlukan untuk mengenhance 2 kartu A+ hingga level maksimal sangatlah banyak.

3. Pendant Enhace
Jika Pendant S class tertentu di enhance hingga level maksimal (+5) maka akan memberikan reward berupa kartu S class. untuk rinciannya sebagai berikut

  • Topaz Cane S class > Edward S class
  • Bull Fighter Sword S class > Marinano S class
  • Little Cat Ornament > Yura S class
Keuntungan jika anda memiliki pendant S ini yaitu presentase dari setiap kekuatan efek akan dihasilkan secara maksimal dan tentunya ini akan membuat anda menjadi pemenang dan tidak terkalahkan. Cara mendapatkan pendant S hanya bisa diperoleh jika anda membeli Premium Pendant Gacha dengan menggunakan 25 Diamonds. Untuk mendapatkan diamondnya bisa anda ikuti dan baca postingan ini Cara Dapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template