Cara Dapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis

Sejak kemunculannya, Line Let's Get Rich sudah langsung menyita perhatian para pengguna smartphone, apalagi para pengguna android. Seperti yang sudah diketahui agar mecapai kekayaan yang sangat maksimal dan memenangkan permainan, pemain harus berani untuk melakukan barter atau pembelian sesuatu.

Ada banyak kekayaan yang terdapat dalam permainan Get Rich ini, diantaranya adalah Pendant, dadu kartu dengan grade A+/S, diamond dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan semua kekayaan tersebut bisa anda lakukan dengan cara bermain terus menerus hingga menjadi pemenang dan berhasil mengumpulkan semua kekayaan atau bisa juga dengan membeli dengan kartu hadiah (Google Play Store Gift Card) di halaman play store Line Get Rich.

Namun, jika anda kesulitan untuk mendapatkan kekayaan khusunya diamond pada saat bermain Get Rich. Anda bisa melakukan langkah-langkah yang saya berikan kali ini, karena disini saya akan membahas bagaimana  cara mendapat diamond gratis pada Line Get Rich, namun tidak gratis 100% tapi setidaknya tidak akan merogoh kocek anda terlalu dalam. Ok, langsung saja kita mulai langkah-langkahnya
  1. Buka Play Store menggunakan ponsel android anda dan cari serta install aplikasi Whaff  Rewards.
  2. Jalankan aplikasi, klik login untuk mendaftarkan diri anda. Jika ingin lebih cepat anda bisa menggunakan akun facebook.
  3. Ikuti langkah pendaftarannya. Jika diminta untuk memasukan Invite Code masukan saja kode ini AF98216. Ini agar anda mendapatkan bonus uang sebesar $0.30, untuk permulaan. Jadi, pastikan anda melakukannya dengan benar.
    Cara Dapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis
  4. Agar bisa menukarkan uang dolar WHAFF dengan Google Play Gift Card dan untuk ditukar dengan diamond Line Get Rich, sedikitnya anda harus memiliki saldo $12 di WHAFF anda.
  5. Cara mengumpulkan dolarnya cukup mudah yaitu dengan mengudang teman untuk memasang WHAFF di androidnya, lalu buka tab WHAFF PICKS dan PREMIUM PICKS.
  6.  Selain itu, untuk mendapatkan dolar bisa juga dengan melakukan tugas yang ada seperti menyukai halaman, mengunduh aplikasi, menulis review, memainkan game dan lain-lain.
  7. Setelah berhasil mengumpulkan $12a, kini saatnya memulai langkah untuk mendapatkan diamond.
  • Di WHAFF pilih pembayaran, kemudian lanjutkan dengan memilih opsi Kartu Hadiah Google Play.
  • Setelah itu, anda akan mendapatkan kode kupon dari WHAFF, umumya kode kupon terdiri dari 16-20 digit.
    Cara Dapat Diamond Line Let's Get Rich Gratis
  • Di Play Store anda bisa menukar kode kupon sebagai dana anda.
  • Kini anda sudah bisa membeli diamon atau kekayaan yang lain di Get Rich dengan menggunakan dana hasil penukaran Gift Card.
Sampai disini anda sudah berhasil melakukan langkan untuk mendapatkan Diamond Line Let's Get Rich secara gratis. Nah, semoga postingan ini bermanfaat dan membantu anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template

Cara Menampilkan Subtitle Film di Android