Inilah Cara Agar Bisa Nonton Video di DVD Player Menggunakan Flashdisk

Sebetulnya aplikasi yang satu ini sudah lama  ada dilaptop saya, namun baru saya pake beberapa bulan belakangan ini. Hal ini karena keponakan saya lagi seneng-senengnya nonton film seperti film animasi dan power ranger sedangkan film tersebut tidak selalu ditayangkan di TV.
Jadi, repotkan kalau tiba-tiba dia mau nonton tapi ternyata filmnya belum di tayangkan di TV. Sebelum adanya aplikasi ini. Kakak saya sering membelikan CD  untuk anaknya namun CD nya tidak dijaga dengan baik dan akibatnya selalu rusak jika ingin dinyalakan. Terkadang juga film yang ingin keponakan saya tonton bisa nggak ada atau sudah habis di toko penjualan CD. Nah, maka dari itu saya mencoba browsing di inetrnet dan menemukan aplikasi ini.
Bagi kalian yang ingin memnonton video yang sudah kalian download dari youtube atau internet dan ingin menyalakan ke DVD Player menggunakan flashdisk anda bisa mendownload aplikasinya disini
Cara menjalankan Aplikasi
1. Setelah aplikasi dibuka, klik Add
Inilah Cara Agar Bisa  Nonton Video di DVD Player Menggunakan Flashdisk

2. Lalu cari video yang ingin anda tonton pada dvd player (videonya harus berformat FLV). untuk mengubah dengan format FLV anda bisa menggunakan Format Factory, jika belum memiliki Format Factory silahkan download disini
3. lalu tekan convert. Pada ganbar yang ditandai dengan no 2 digambar dibawah merupakan lokasi hasil video yang sudah diconvert
Inilah Cara Agar Bisa  Nonton Video di DVD Player Menggunakan Flashdisk
4. Tunggu proses sampai selesai
Inilah Cara Agar Bisa  Nonton Video di DVD Player Menggunakan Flashdisk
Baca Juga Cara Menggabungkan Subtitle Dan Video Secara permanen Sekian trik cara agar bisa nonton video di DVD player menggunakan flashdisk. Terimakasih atas kunjungannya sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :)

Komentar

Staff Administrator mengatakan…
wah ternyata bisa ya :)
Unknown mengatakan…
jelas bsa donk mas :)
Dwi Puspita mengatakan…
makasih,,,bermanfaat nih :)
Unknown mengatakan…
sama-sama mba :)
Unknown mengatakan…
Kalo saya donwload dari youtube, langsung saya tonton. Nggak terlalu ribet.. hehehe :D
Unknown mengatakan…
Nontonya di komputer ya mas

kalau saya lebis suka nonton di dvd player :)

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template

Cara Menampilkan Subtitle Film di Android