Cara Menggabungkan Subtitle Dan Video Secara permanen

Selain ngeblog dan dengerin musik saya juga mempunyai hoby menonton film-film. Saya menyukai film mulai dari yang romantis, komedi alias lucu sampai action atau laga. Biasanya saya menonton film di laptop kesayangan saya ini, tapi entah mengapa tadi saya pengen nonton di TV. Biasanya kalau saya nonton di Tv saya masukan subtitle sama filmnya satu folder kedalam flashdisk, nanti pas di puter subtitlenya akan muncul tapi masalanya subtitle yang muncul teksnya terlalu kecil jadi sering ketinggalan saat mau baca subtitlenya. Untuk mengatasi hal tersebut saya gunakan software ini dan ternyata manjur film yang saya putar subtitlenya terlihat jelas saat di putar di Tv, kala nggak percaya ni lihat aja buktinya

Cara Menggabungkan Subtitle Dan Video Secara permanen

Kalau anda ingin menonton film di Televisi juga, anda bisa ikuti langkah di bawah ini
1. Download Software Any Video converter. Cari aja di google gan, banyak link downloadnya bertebaran di mana-mana. kalau disini saya nggak bisa ngasih
2. Instal software yang sudah di download
3. Setelah selesai di instal buka hasil Installan, akan muncul tampilan seperti gambar dibawah dan klik add or drag file
Cara Membuat Subtitle Dan Video Secara permanen
4. setelah memilih video, lihat di sekitar video yang di masukan ada bacaan no subtitle, klik bacaan tersebut dan klik add subtitle
Cara Membuat Subtitle Dan Video Secara permanen
5. lalu klik convert now. apabila anda ingin menjalankan video ini di dvd player anda harus mengganti format video yang sesuai dengan format  dvd player disini saya memakai format DVD video NTSC Movie. cara mengganti  formatnya klik pada pada bagian sudut, seperti yang di tandai pada gambar
Cara Membuat Subtitle Dan Video Secara permanen

jika anda ingin menjalankan video ini di dvd anda, anda hanya perlu menyalin video ini ke flashdik dan ada colokan ke port usb dvd player. Memang sih prosesnya agak lama, ukuran filmnya juga besar jadi wajarlah prosesnya lama tapi cukup mudah bukan, nah tunggu apalagi silahkan di praktekan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template