Download Banner Jus Format Cdr Paling Keren

Download Banner Format Cdr - Tentunya kalian tahukan apa itu banner? ya jelas tahu dong.. nggak mungkin saya jelasin disini ya, soalnya disini saya nggak ngebahas pengertian dari banner, tapi saya memberikan hasil desain banner yang saya buat beberapa hari yang lalu.

Ini desain sebenarnya permintaan teman, katanya sih mau buka toko jus, eh tahu-tahunya nggak jadi. Nah, dari pada mubajir disimpan di laptop aja mendingan saya bagiin aja ke kalian yang lagi membutuhkan. Berikut sekilas penampakan dari bannner ini

Download Banner Jus Format Cdr Paling Keren
Maaf ya cuma bisa bagikan penampakan yang ada dalam folder. soalnya aplikasi coreldraw dilaptop saya lagi error, jadi nggak bisa dibuka hasil desainnya. Kalau kamu kepengen, langsung aja didownload secara gratis pada link diakhir postingan. Didalam link tersebut terdapat banner cdr, sekaligus font yang digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template