Minahsmk1

Friday, 10 June 2016

Cara Mengalahkan Lava Hound di Clash Royale

Kartu Lava Hound merupakan salah satu kartu dari sekian banyak kartu legendary yang ada. Kartu ini bisa dibilang kartu baru, karena belum lama dimunculkan. Selayaknya kartu legendary lainnya Lava Hound juga sangat sulit untuk dikalahkan. Walaupun begitu tetap tidak menutup kemungkinan kita akan bisa mengalahkan kartu yang satu ini.

Untuk mengalahkannya kita memerlukan beberapa trik dan mengetahui kelemahan dari setiap kartu. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa baca Cara Mengalahkan Lava Hound di Clash Royale berikut ini

Cara Mengalahkan Lava Hound di Clash Royale

Kartu Lava Hound adalah kartu yang mempunyai spesialis sebagai tanker yang cukup kuat dan bisa menyerang ke bangunan musuh atau tower. Tidak hanya itu saja, ketika Lava Hound mati maka ia akan meledak dan menjadi 6 Lava Pups yang akan menyerang musuh didekatnya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, untuk mengalahkannya kita diharuskan untuk mengetahui setiap kelemahan yang ada pada kartu tersebut, sebagaimana Lava Hound yang hanya bisa menyerang bangunan dan tower musuh saja. Hal ini bisa kita manfaatkan untuk memprediksi hal apa yang akan dilakukan sipenyerang setelah melancarkan Lava Houndnya.

Biasanya penyerang akan mengeluarkan beberapa pendukung Lava Hound. Namun, anda tidak perlu takut, karena disini kami akan beberkan apa saja pendukung dari lava Hound dan cara mengatasinya.

Lava Hound dan Balloon

Cara Mengalahkan Lava Hound di Clash Royale
Kombinasi antara Lava Hound dan Ballooon akan dapat dikalahkan dengan mengeluarkan kartu-kartu seperti Spear Goblin, Inferno Tower, Minion, Archer dan lainnya. Namun biasanya kobinasi ini tidak akan hanya mengeluarkan Lava Hound dan Balloon saja tetapi juga disertai dengan Wizard, Princess, Spear Goblin, Freeze, Rage, dan lain-lain.

Jika mengeluarkan Princess maka kamu akan membutuhkan tenaga ekstra yaitu Arrows yang akan di tembakan ke Princess. Kartu penyerang dan Spell Freeze diletakan di belakang Balloon. Kemudian jika yang dikeluarkan Wizard, Spell Rage dan kartu penyerang yang range-nya tidak terlalu jauh maka kamu tidak membutuhkan Arrows, langsung saja menggunakan freeze, usahakan mencakup semua dan kartu penyerang.

Jika Musuhmu menggunakan Poison ataupun Freeze, caranya masih tetap sama gunakan Freeze dan kartu penyerang saja. Namun, kali ini kamu harus bersabar lebih lama dan mengeluarkan kartu penyerang saat berada di luar Spell musuh.

Namun, jika kamu tidak memiliki Freeze, bisa diganti dengan Inferno Tower atau Kartu Tanker. Tetapi, cara ini hanya akan memberi rasio keberhasilan yang sangat rendah. Caranya keluarkan saja kartu Inferno tower ataupun Kartu Tanker, kemudian tunggu hingga kartu penyerang mengeluarkan kartu selain Balloon kemudian keluarkan kartu penyerang milikmu.


Lava Hound dan Kartu Penyerang Berdarah Besar

Cara Mengalahkan Lava Hound di Clash Royale
Untuk melawan kombinasi ini caranya masih sama dengan cara diatas yaitu dengan menggunakan Freeze/Tanker/Inferno Tower yang membedakan hanya kamu bisa membelokan jalur penyerangan kebagian tengah arena maupun tempat lain agar tidak menyerang tower.

Lava Hound dan Spawner

Kombinasi kali ini tidak sesulit kombinasi sebelumnya, karena untuk mengalahkannya kamu hanya akan membutuhkan Arrows dan Zap serta beberapa kartu penyerang lainnya untuk mengalahkannya.
Previous
Next Post »

2 komentar

Nathalia Diana Pitaloka delete 10 June 2016 at 09:14

saya ga pernah main, seru kayanya

siti aminah delete 11 June 2016 at 04:15

Seru mba. Untuk isi waktu luang aja :D

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top