Minahsmk1

Monday, 9 May 2016

Cara Keluar Dari Grup Facebook Melalui Smartphone

Cara Keluar Dari Group Facebook Melalui Smartphone - Facebook merupakan media sosial yang tidak pernah tegelam meskipun banyak sekali media sosial baru bermunculan, dari awal kemunculannya hingga sekarang, masih banyak sekali orang yang menggunakan media sosial yang satu ini.

Seiring berjalan waktu dan semakin lama kita menggunakan facebook maka akan semakin banyak juga orang yang akan nyepam di akun facebook kita. Contohnya saja dengan melakukan promosi dengan cara mentag maupun mengirimnya ke kronologi akun facebook kita dan yang lebih parahnya terkadang ada juga yang memasukan kita sebagai anggota sebuah group yang gak jelas dan tentunya gak bermanfaat.

Untuk keluar dari grup tersebut, tentunya akan lebih mudah dengan menggunakan PC ataupun laptop. Namun, tidak setiap saat kita bisa menggunakan laptop dan biasanya ketika kita menggunakan laptop pastinya pekerjaan yang kita lakukan lumayan penting sehingga tidak mungkin ada waktu untuk membersihkan akun facebook saat mengerjakan pekerjaan yang penting di Laptop.

Hanya dengan menggunakan smartphone lah, kita akan lebih leluasa keluar dari grup-grup tersebut, karena smartphone dapat di gunakan kapan saja dan dimana saja, sehingga memudahkan kita meluangkan waktu santai sambil membersihkan akun facebook kita.

Lalu bagaimana cara untuk keluar dari grup facebook tersebut menggunakan smartphone? untuk langkahnya terbilang cukup mudah dan disini saya akan memberikan caranya dengan login difacebook menggunakan Uc Browser
Cara Keluar Dari Grup Facebook Melalui Smartphone

Cara Keluar Dari Grup Facebook Melalui Smartphone


  1. Buka grup yang tidak anda inginkan dan ingin keluar ari grup tersebut. Kemudian Scroll kebawah dan klik info.
    Cara Keluar Dari Grup Facebook Melalui Smartphone
  2. Pada halaman selanjutnya scroll lagi dan temukan tulisan keluar dari grup lalu silahkan anda klik tulisan tersebut.
    Cara Keluar Dari Grup Facebook Melalui Smartphone
  3. Kemudian beri tanda ceklis pada tulisan "cegah pengguna dari menambahka saya kembali ke grup" kemudian klik tulisan berwarna merah keluar dari grup.
    Cara Keluar Dari Grup Facebook Melalui Smartphone
Sampai disini anda sudah berhasi keluar dari grup tersebut, silahkan anda ulangi cara diatas untuk keluar dari grup lainnya.
Previous
Next Post »

4 komentar

Iman Lukman NulHakim delete 10 May 2016 at 08:44

Wah saya baru tahu mbak, bisa keluar dari group Facebook, ilmu yang sangat bermanfaat sekali, makasih mbak ..

Irham Sya'roni delete 10 May 2016 at 10:59

Mulanya dulu saya juga tidak tahu bagaimana cara keluar dri grup via smartphone. Setelah otak-atik, akhirnya nemu jg. :)

siti aminah delete 22 May 2016 at 21:03

Oke sama-sama mas

siti aminah delete 22 May 2016 at 21:04

Hehe semuannya pasti bisa gan asal mau berusaha. otak atik aja

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top