Minahsmk1

Thursday, 19 May 2016

Cara Ampuh Blokir Status Teman BBM Android

Cara Ampuh Blokir Status Teman BBM Android - Sudah tidak di pungkiri lagi bahwa sekarang rata-rata semua penduduk Indonesia memiliki akun media sosial yang disebut dengan nama BBM ini. Bahkan akun BBM tidak hanya digunakan anak remaja saja, orang tua emak dan bapak pun memiliki akun ini.

Yah, memang bisa di bilang dengan menggunakan BBM bisa membuat biaya pengeluaran pulsa kita jadi berkurang karena kita tidak perlu menggunakan sms lagi. Karena kita hanya perlu isi kuota perbulan, memang sih isi kuota terbilang lumayan mahal dari isi pulsa tapi kan kita dapat menggunakan semua layanan internet lebih murah dengan kuota dari pada pulsa.

Ok, kembali lagi ke topik pembahasan, ngomong-ngomong soal BBM terkadang ada juga tuh teman BBM yang alaynya nggak ketulungan alias berlebihan. Contohnya aja ya (curhat dikit) kan BBM udah nyediain fitur chat secara pribadi, nah si alayers malah ngobrol dengan menjadikan obrolan dia dan temannya sebagai status (kalau difacebook disebut status, kalau di BM kurang tahu saya hehehe). Kalau ceklis ya nggak apa-apa. Ini nggak ceklis malah umbar-umbar obrolan pribadi.

Kadang orang yang begitu tuh yang bikin kesel. Mau di DC entar dia bawel pas ketemu, jadi alternatif lainnya sobat bisa gunakan cara blokir status teman yang alayers tersebut. Untuk langkah-langkanya silahkan simak dan ikuti langkah dibawah

Cara Ampuh Blokir Status Teman BBM Android


  1. Cari status si alayers
  2. Kemudian tekan dan tahan hingga warna menjadi keabu-abuan dan muncul titik 3 berderet kebawah di bagian sudut atas. Untuk lebih jelasnya lihat gambar
    Cara Ampuh Blokir Status Teman BBM Android
  3. Kemudian tekan titik-titik tersebut, maka akan muncul Opsi Sembunyikan Umpan Kontak lalu silahkan anda pilih salah satu Opsi yang anda inginkan dan klik Ok
    Cara Ampuh Blokir Status Teman BBM Android
Sampai disini anda sudah berhasil menghilangkan status alayers dari permukaan bumi ini hehehe. Jika dilain waktu anda ingin membatalkannya bisa ikuti langka ini


Cara Unblock Status Teman BBM Android

  1. Masuk ke menu setelah dan scroll kebawah dan temukan tulisan "Kontak dan Umpan yang di Blokir"
    Cara Ampuh Blokir Status Teman BBM Android
  2. Nanti ada dua Opsi yang pertama orang, yaitu orang yang kita blokir agar tidak bisa berteman dengan kita dan yang satunnya lagi umpan. Nah, Opsi Umpan ini lah kita mengembalikan status yang telah kita blokir tadi
  3. Lalu tekan dan tahan saja segala yang anda blokir tadi kemudian akan muncul gambar seperti tong sampah di sudut atas dan silahkan anda klik tong sampah tersebut.
    Cara Ampuh Blokir Status Teman BBM Android
Nah, cukup mudah kan caranya. Silahkan anda praktekan saja Cara Ampuh Blokir Status Teman BBM Android diatas. Selamat mencoba
Previous
Next Post »

2 komentar

Effendi Nurdiaman delete 20 May 2016 at 22:13

Kasian tuh yang di delcon :D kalo saya sih suka blokir orang yang gak kenal dan suka bc-bc gak jelas gtu mba kan ngeganggu

siti aminah delete 22 May 2016 at 20:58

Hahaha kasian juga saya yang lihat status nggak jelas dia heheh

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top