Minahsmk1

Sunday, 11 October 2015

Tips Meraih Banyak Pelanggan Bisnis dari Facebook

Media sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini, sekarang tidak hanya digunakan sebagai media untuk curhat dan ajang eksistensi saja. Pada saat sekarang ini banyak orang memanfaatkan facebook untuk melakukan promosi tentang bisnis sehingga dapat meningkatkan penjualan sang pembisnis.
Tips Meraih Banyak Pelanggan Bisnis dari Facebook

Dalam dunia bisnis, pelanggan yang berdatangan menjadi tolak ukur apakah usaha bisnis yang dilakukan berhasil atau tidak. Jika pelanggan meningkat dan bertambah itu berarti bukti bahwa kegiatan bisnis yang kita lakukan terlah berhasil. Namun, sayangnya ada juga yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mendatangkan pelanggan dari facebook.

Padahal kegiatan mendatangkan pelanggan merupakan hal yang mutlak harus diketahui oleh pengusaha demi membuat usaha marketing menjadi sukses. Jika anda belum paham juga bagaimana cara meraih pelanggan melalui facebook, silahkan anda pelajari hal dibawah dan semga saja berhasil

Tips Meraih Banyak Pelanggan Bisnis dari Facebook


1. Mengoptimalkan Halaman Facebook
Tentunya ketika anda ingin melakukan promosi di facebook ada baiknya anda membuat halaman facebook. Tapi bisa juga kalau mau menggunakan akun facebook pribadi. Nah, jika sudah menentukan maumenggunakan akun facebook pribadi atau halaman facebook, yang anda harus lakukan selanjutnya adalah melakukan pengoptimalan halaman facebook.

Untuk cara mengoptimalkan halaman facebook anda bisa memulai dengan mendesan cover yang unik dan memberikan penjelasan apa yang anda jual di usaha anda dan usahakan menulis tentang produk anda secara lengkap pada bagian tentang yang ada di facebook.

2. Memiliki Strategi Konten
Rencana selanjutnya setelah selesai merancang halaman facebook adalah melakukan strategi konten. Tentunya dalam membuat konten atau postingan kata-kata yang anda gunakan harus menarik dan bisa untuk memikat pelanggan.

Dalam membuat konten usaha menggunakan banyak variasi misalnya tentang humor, berita dan lain-lain jadi membuat pengujung tidak bosan dan usahakan membuat konten secara rutin minimal seminggu sekali.

3. Lakukan Interaksi dengan Halaman Lain
Dengan melakukan interaksi seperti like ataupun komentar anda juga bisa sekalian mempromosikan halaman facebook anda. Jadi jangan ragu-ragu untuk melakukan interaksi dengan halaman facebook lainnya.

4. Gunakan Profile Pribadi Anda
Akan lebih baik jika menggunakan profil pribadi, karena dengan begitu pelanggan akan lebih percaya. Karena sudah kita ketahui masing-masing, pada zaman sekarang ini banyak sekali penipuan yang membuat pelanggan menjadi lebih waspada.

Nah, mungkin ini saja tips dari saya, semoga saja membantu dan bermanfaat bagi kita semua.
Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top