Cara Screenshot di Samsung Galaxy Young 2 Duos

Tentunya sobat sudah tahukan apa yang dimaksud dengan screenshot itu?, yups, screen shot merupakan suatu kegiatan menangkap layar smartphone dan mengubahnnya menjadi sebuah gambar. Kalau dulu sih, screenshoot ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan komputer atau laptop. Tapi sekarang screenshot juga dapat dilakukan dengan menggunakan smartphone.

Sebenarnya ada banyak sekali smartphone yang bisa melakukan screenshot. Tapi disini kita akan membahas cara melakukan screenshot dengan menggunakan salah satu smartphone merek terkenal yaitu Samsung.

Sebenarnya di pencarian google sudah banyak yang membahas tentang hal ini, tapi kebanyakan yang muncul adalah cara yang work di smartphone Samsung merek lama. Untuk merek terbarunya seperti Samsung Galaxy Young 2 Duos atau yang lainnya, anda bisa menggunakan cara berikut

Cara Screenshot di Samsung Galaxy Young 2 Duos
Cara Screenshot di Samsung Galaxy Young 2 Duos

Tekan dan tahan saja tombol Home dan tombol Off secara bersamaan, kira-kira lima detik maka otomatis layar yang tampil pada smartphone akan dijadikan sebuah gambar.

Nah, cukup simple bukan? Cara ini hampir work untuk semua jenis smartphone Samsung. Jadi, silahkan di coba saja. Sebelum meninggalkan postingan ini, sebaiknya sobat baca dulu trik cara menyimpan video dan foto di Instagram, biar nambah pengetahuan kita agar nggak di bilang gaptek.

Komentar

Unknown mengatakan…
gampang banget.. rata2 hp samsul cara screenshotnya sama ya ?

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template