Cara Screenshot Layar di Samsung Galaxy S6

Setelah kemarin saya sudah membahas mengenai Harga Resmi Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge di Indonesia, jadi pada kesempatan kali ini saya masih akan membahas seputar smartphone Samsung, lebih tepatnya mengenai Cara Screenshot Layar di Samsung Galaxy S6. Kali aja ada yang sudah punya smartphone Samsung Galaxy S6 ini dan masih bingung untuk mengoperasikan dalam hal mengambil layar menjadi gambar/ screenshot layar.

Jika anda belum memahami caranya, silahkan saja ikuti cara di bawah. Cara tersebut saya dapat saat browsing di internet, tapi belum di coba, soalnya saya belum punya Samsung S6. Disini saya hanya menyebarkan caranya saja. Ok, langsung saja ya, jika anda ingin Screenshot layar Samsung Galaxy S6 silahkan ikuti langkah berikut

Kombinasi Tombol

Cara ini hampir sama seperti smartphone Samsung lainnya, yaitu dengan menekan tombol kombinasi power dan home secara bersamaan

Palm Swife
Cara Screenshot Layar di Samsung Galaxy S6

Cara yang satu ini juga merupakan cara yang hampir dimiliki oleh semua produk Samsung dalam screenshot layar. Caranya yaitu dengan menggerakan bagian pinggir telapak tangan seperti sedang menyapu layar.

Untuk melakukan Screenshot pada layar samsung S6, masih sama dengan produk samsung lainnya. Tapi saya juga belum mencoba, bisa atau tidaknya. Jadi, jika anda memiliki Samsung Galaxy S6, silahkan saja di coba cara diatas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template