Cara Memasang AdBlock di Google Chrome

Cara Memasang AdBlock di Google Chrome - Pada saat online di sebuah situs, pastinya anda pernah melihat situs yang dipenuhi dengan iklan di mana-mana. Terkadang iklan tersebut sangat mengganggu dan rasanya ingin sekali keluar dari blog tersebut. Tapi apa daya kita membutuhkan sesuatu yang di posting di blog yang penuh iklan tadi.

Tapi anda tidak perlu khawatir, kecewa dan kesal lagi dengan blog tersebut, karena kita dapat menggunakan sebuah cara untuk menghilangkan iklan tersebut. Caranya yaitu dengan memasang AdBlock pada Google Chrome anda.

Untuk cara pemasangannya, silahkan anda ikuti langkah berikut

1. Jalankan Google Chrome yang sudah terinstall di laptop anda.
2. Kemudian klik tool yang berada pada pojok atas dan klik setting. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah.
Cara Memasang AdBlock di Google Chrome

3, Kemudian silahkan anda klik Extensions dan pilih Get More Extension.
Cara Memasang AdBlock di Google Chrome

4. Kemudian pada kota pencarian silahkan anda klik AdBlock. Jika sudah ditemukan pencariannya silahkan anda pilih AdBlock yang mana yang ingin dipasang dengan menekan + Free.
Cara Memasang AdBlock di Google Chrome

5. Kemudian anda klik Add To Chrome dan akan muncul sebuah pertanyaan, anda klik Add saja.
Cara Memasang AdBlock di Google Chrome

Selesai, sampai disini anda sudah berhasil untuk menambahkan AdBlock ke Google Chrome anda, silahkan anda browsing dan buka situs yang memiliki iklan dimana-mana, coba lihat apakah iklannya sudah tidak muncul lagi. Tapi perlu anda ketahui, jika sebuah blog memasang anti AdBlock, maka blog tersebut tidak akan dapat anda akses, kecuali anda mematika terlebih dahulu AdBlock anda.

Komentar

Devy mengatakan…
kalau memasang tool itu tetapi membuat blog tidak dapat diakses orang lain, terus buat apa attuh mbak memasangnya.hmmm..!!
bisa komplain tuh tetangga kalau pintu rumah blog selalu terkunci, hehe.!!
Unknown mengatakan…
hehe iya mba. saya juga nggak masang kok

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template

Cara Menampilkan Subtitle Film di Android