Aplikasi Untuk Mengerjakan Soal Matematika | Photomath

Aplikasi Untuk Mengerjakan Soal Matematika | Photomath - Sebagian besar orang, baik itu pelajar maupun orang dewasa kebannyakan menganggap pelajaran yang satu ini susah. Kalau menurut saya sendiri pelajaran matematika itu susah-susah gampang. lebih banyak yang susah dari pada gampangnya.

Tetapi ketika kita mengerjakan soal matematika dan menemukan jawabannya terkadang terdapat kepuasan dalam mengerjakan soal tersebut. Namun, jika tidak menemukan jawaban, pastinya kepala terasa pusing dan rasanya ingin merobek buku yang ada dihadapan saja.

Namun, kali ini anda tidak perlu khawatir, karena pada saat ini sudah di luncurkan sebuah aplikasi yang dapat mengerjakan soal matematika dengan cara di photo saja, aplikasi tersebut bernama Photomath. Tapi belum dijamin ketepatannya 100 % jadi silahkan saja anda coba sendiri.

Sehebat apapun sebuah aplikasi, pasti tetap memiliki kekurangan. Kekurangan yang terdapat pada aplikasi ini yaitu hanya bisa membaca tulisan atau font hasil cetakan printer dan tidak bisa membaca hasil tulisan tangan. Selain itu, aplikasi ini hanya bisa di gunakan pada kamera yang sudah memiliki fitur autofocus.

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi tersebut anda bisa mendownloadnya dilink di bawah dan pilihlah sesuai dengan jenis ponsel yang anda gunakan.

Link Download
Photomath untuk AndroidPhotomath untuk iPhonePhotomath untuk Windows Phone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template