Minahsmk1

Sunday, 15 March 2015

Fitur Baru Pada Android 5.1 Lollipop

Google sudah mengeluarkan update terbaru dari sistem operasi androidnya baru-baru ini yaitu Andoid 5.1 Lollipop. Dalam update kali ini google banyak menyertakan fitur-fitur baru, salah satunya yaitu melengkapi dengan pelindung keamanan android.

Android 55.1 Lollipop sebenarnya sudah pernah muncul bersama android merek lokal yaitu Android One. Tapi untuk update kali ini google akan memberikan update pada device Nexus, seperti Nexus 5,7 dan Nexus 10.
Fitur Baru Pada Android  5.1 Lollipop


Untuk fitur-fitur baru yang terdapat pada Android 5.1 Lollipop dapat anda baca pada poin-poin yang ada di bawah

1. Support Multi Sim Card
Dengan adanya fitur Multi Sim Card, para pengguna android akan dapat menggunakan 2 sim dalam satu perangkat, selain itu anda juga bisa menentukan sim card yang mana yang akan menjadi sim utama untuk akses data

2. Device Protection
Dengan adanya fitur ini, rasa ketakutan anda akan kehilangan smartphone android anda akan berkurang, karena jika smartphone anda hilang atau di curi oleh orang lain anda bisa menguncinya dan yang bisa membukanya hanya anda sendiri karena ponsel akan di kunci dengan akun google milik anda yang pernah sign in pada perangkat android.

3. HD Voice Calling
Dengan adanya fitur ini anda akan merasa nyaman ketika sedang berbicara dengan perangkat android anda, karena anda dapat berbicara dengan normal walaupun terjadi keributan disekitar anda.

Hanya ini saja yang dapat saya jelaskan mengenai Fitur Baru Pada Android  5.1 Lollipop, semoga postingan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda.
Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top