Minahsmk1

Saturday, 14 March 2015

Cara Membedakan iPhone Asli Atau Palsu (Replika)

Pada saat ini orang kebanyakan lebih senang menggunakan iPhone, dengan banyaknya pengguna iPhone, tentunya akan membuka peluang bagi oknum-oknum untuk berbuat curang guna mendapatkan keuntungan dari ke populeran iPhone.

Belakangan ini marak terjadi permasalahan yaitu mengenai smartphone KW berupa iPhone yang tersebar di pasaran, tentunya iPhone KW ini akan dijual dengan harga yang murah guna menarik pelanggan dan selain itu juga di buat semirip mungkin dengan iPhone asli.

Nah, kalau sudah begini sebaiknya anda berhati-hati dalam membeli iPhone, karena kesalahan sedikit saja yang anda lakukan, anda bisa terbeli iPhone yang palsu. Jadi, sebelum membeli iPhone ada baiknya anda baca terlebih dahulu postingan saya kali ini yang membahas mengenai Cara Membedakan iPhone Asli Atau Palsu (Replika).

Cara Membedakan iPhone Asli Atau Palsu (Replika)

1. iPhone Palsu Harganya Murah
Meskipun harga tidak bisa menjadi patokan, karena bisa saja si penjual menjual iPhone palsu dengan harga yang mahal, tapi kalau harganya murah dan masih baru ini wajib anda cuigai.

2. Terdekeksi Oleh iTunes
iPhone yang asli jika di hubungan dengan iTunes maka akan terdekteksi, jadi jika tidak terdekteksi ada kemungkinan iPhone yang anda miliki merupakan iPone palsu.

3. Material Yang Digunakan
Sudah kita ketahui bahwa iPhone yang asli memiliki body kelas premium yang dilapisi dengan almunium dan stainless steel yang membuat iPhone terasa lebih mewah dan mahal. Jadi, jika iPhone anda tidak memiliki material yang sama kemungkinan iPhone tersebut palsu, karena mana mungkin si pembuat iPhone KW mau mengeluarkan modal yang besar untuk melapisi body smartphone KW-nya.

4. Terdapat App Store Bukan Google Play Store
Untuk para pengguna iPhone, perlu anda ingat bahwa iPhone yang asli akan menggunakan satu toko aplikasi yaitu App Store dan bukan dari pihak lain sekalipun itu google play store dan jika memang iPhone anda memiliki App Store, cobalah untuk membuka dan perhatikan aplikasi yang ditampilkan, apakah memang dari App Store atau tidak.

5. Bisa Mengambil Screenshot dengan Menekan Tombol Power + Home Button
Salah satu kelemahan yang dimiliki iPhone KW yaitu tidak bisa mengambil screenshot selayaknya iPhone asli mengambil screenshot, dimana ketikan iPhone asli akan mengambil screenshot maka tombol yang ditekan secara bersama-sama adalah tombol power + home button. Jadi, apabila iPhone tidak bisa mengambil screenshot dengan tombol tersebut maka sudah dipastikan bahwa iPhone tersebut palsu.

Nah, mungkin itu saja yang dapat saya bahas dipostingan kali ini yang berkaitan dengan Cara Membedakan iPhone Asli Atau Palsu (Replika), semoga postingan kali ini bermanfaat dan membantu sobat semua.

Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top