Minahsmk1

Tuesday, 13 January 2015

Situs Terbaik Nonton Anime Subtitle Indonesia

Dari dulu hingga saat ini penggemar anime terus ada dan semakin hari semakin bertambah. Para penggemar film anime bukan hanya anak-anak saja, bahkan orang yang sudah dewasa pun masih menyukai film anime.

Bagi anda penggemar film anime, namun selalu sibuk dengan aktivitas di luar rumah. Anda masih bisa memenuhi keinginan anda untuk menonton anime walau pun sedang di luar rumah yaitu dengan cara menonton film anime secara online di situs yang ada di internet.

Situs Terbaik Nonton Anime Subtitle Indonesia

Nah, yang jadi permasalahannya anime kebanyakan menggunakan bahasa jepang dan sebagai orang Indonesia anda tidak begitu menguasai bahasa jepang. Jadi, untuk mengatasi hal ini saya akan berikan kepada anda informasi beberapa situs tempat nonton anime yang menggunakan subtitle Indonesia.

Situs Terbaik Nonton Anime Subtitle Indonesia

AnimeIndo.tv
Situs ini sangat cocok untuk anda para penggemar anime, karena situs ini lebih update dari situs yang lain, koleksi film di situs ini sangat banyak dan anda juga bisa streaming serta download langsung film dengan subtitle bahasa indonesia.

OPLOVERZ.net
OPLOVERZ.net memiliki tampilan yang enak dilihat sehingga membuat para pengunjung lebih mudah mengakses dan memilih film anime mana yang ingin di tonton.

ANIMEDESU.co
Situs yang menyediakan film anime yang dilengkapi subtitle bahasa indonesia ini kebanyakan memiliki anime dengan genre Ecchi, Harem, Hentai dan lainnya.

WardhAnime.net
Koleksi film anime pada situs ini cukup banyak dan update filmnya pun lebih tepat waktu.

ALIBABASUB.net
Dilihat dari tampilannya saja kita sudah mengetahui bahwa situs tempat nonton anime dengan subtitle indonesia ini sangat ringan ketika diakses, selain itu anime yang ada di situs ini dapat anda download. Tapi kekurangannya yaitu koleksi anime pada situs ini bisa dibilang sedikit dari situs yang lain
Previous
Next Post »

2 komentar

Dewi Elsawati delete 14 January 2015 at 11:26

asik dong mba yg suka anime sekarang ga usah download terus

siti aminah delete 14 January 2015 at 16:23

Iya mba :)

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top