Download Aplikasi LINE Untuk PC

Download Aplikasi LINE Untuk PC - Selamat malam sobat semua, kali ini saya kembali lagi dengan membawa aplikasi yang sangat berguna untuk sobat yang suka chatting. Dengan menggunakan line sobat bisa mengirimkan stiker-stiker yang lucu ke teman sobat.

Nah, jika biasanya sobat mengakses aplikasi ini melalui ponsel kali ini sobat bisa mengaksesnya melaui PC/laptop karena line yang saya bagikan kali ini bisa anda install di PC dan tentunya sebelum menginstall aplikasi ini anda diwajibkan untuk menginstall bluestack terlebih dahulu.

Setelah menginstall bluestack lalu yang anda lakukan adalah menginstall line tersebut. Setelah berhasil baru anda mendaftar akun line. Saya disini hanya memberi step secara garis besar saja, karena jika diberikan secara rinci akan sangat panjang. Jika anda belum paham proses penginstallannya silahkan searching di google. Tapi kemungkinan suatu saat saya akan buat tutorialnya untuk anda.

Download Aplikasi LINE Untuk PC

Kali ini saya akan berbagi aplikasinya saja. Jika anda berminat silahkan klik pada link download dibawah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template