Minahsmk1

Saturday, 17 January 2015

Cara Mengirim File Lewat Facebook

Sekarang ini selain menggunakan email untuk mengirim file kita juga bisa menggunakan facebook sebagai sarana untuk mengirim file ke teman yang tempat tinggal jauh. Dengan menggunakan facebook ini, anda tidak perlu repot-repot lagi mengambil file dengan cara datang ke rumah teman anda.

Anda hanya perlu menyuruh teman anda mengirinya lewar facebook dan setelah di upload file siap anda unduh. Tetapi file yang bisa dikirim lewat facebook ini memiliki batasan maksimum 25 MB. dengan menggunakan facebook anda bisa mengirim file berupa musik, dokumen, software namun, harus memiliki batasan di bawah 25 MB dan untuk lebih baiknya saat mengirim file anda bungkus terlebih dahulu dengan winrar.

Untuk anda yang belum tahu Cara Mengirim File Lewat Facebook, silahkan ikuti langkah di bawah

1. Bungkus terlebih dahulu file ke dalam format rar
2. Login dengan facebook sobat dan buka facebook teman sobat. Disini saya mencontohkan dengan mengirim file ke facebook saya yang lain.
3. Klik kanan pada pesan dan klik open link new tab.
Cara Mengirim File Lewat Facebook

4. Pada tab baru yang muncul klik pada tambah file dan cari file yang akan anda kirim, Tunggu proses upload beberapa saat.
Cara Mengirim File Lewat Facebook

5. Setelah file berhasil di upload klik balas. Maka hasilnya akan seperti gambar dibawah.

Cara Mengirim File Lewat Facebook


Selesai, begitulah Cara Mengirim File Lewat Facebook, cukup mudah kan caranya sobat?, jika anda sebenarnya ada juga langkah lain dan tujuannya masih tetap sama. Namun, disini saya menggunakan langkah yang sering saya gunakan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Defa Ramadhani delete 20 January 2015 at 14:06

informasi yang bermanfaat,terimakasih sudah share :)

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top