Minahsmk1

Friday, 16 January 2015

Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

Agar tampilan android terlihat lebih menarik dan beda dengan yang lain yang harus anda lakukan adalah mempercatik tampilan android. Sebenarnya ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk membuat tampilan pada android menjadi lebih cantik, tapi dengan satu cara ini juga sudah cukup untuk membuat tampilan android menjadi lebih menarik dan cantik. Caranya yaitu dengan menganti font pada android anda.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengganti font di android, ada yang membutuhkan proses root dan ada juga tanpa root. Untuk mengganti font android tanpa root tentunya dalam prosesnya membutuhkan aplikasi pihak ketiga dan aplikasi ini ada banyak sekali di Play Store.

Cara Mengganti Font Android Tanpa Root

Dari sekian banyak aplikasi yang ada, saya memilih menggunakan aplikasi yang bernama iFont pada tutorial kali ini, karena aplikasi ini lumayan mudah untuk digunakan dan juga gratis. Jika anda ingin mencoba mengganti font di android dengan iFont, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah

1. Jika belum memiliki aplikasinya silakan anda download disini (Play Store).
2. Jalankan aplikasi dan pilih font yang anda inginkan.
3. Untuk menggunakan font, anda pilih download dan kemudian pilih set
4. Reboot android anda.

Selesai, saat ponsel anda menyala maka android anda sudah menggunakan font sesuai dengan yang anda pilih tadi. Bagaimana, cukup mudah kan caranya?, semoga cara ini membatu dan bermanfaat bagi anda.
Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top