Minahsmk1

Saturday, 3 January 2015

Cara Membuat Akun Instagram di Komputer

Instagram merupaka media sosial yang dapat anda gunakan untuk berbagi photo, apalagi yang suka selfie, sangat cocok sekali memiliki akun instagram. Seiring berkembangnya zaman dari tahun ke tahun apalagi sekarang sudah memasuki 2015 pasti semakin banyak yang memiliki akun instagram.

Instagram bisa anda akses dengan menggunakan smartphone andorid. Lalu bagaimana jika anda tidak tidak memiliki smartphone android dan ingin juga mempunyai akun intagram. Kali ini anda tidak pelu khawatir akun instagram juga bisa anda akses menggunakan komputer.

Pasti anda masih ragu dan bertannya, beneran bisa ngga ni?, ya beneranlah. Untuk menggunakan akun instagram di komputer atau laptop, anda membutuhkan bantuan sebuah aplikasi yaang bernama bluestack. Aplikasi ini yang dapat membuat komputer atau laptop bisa menjalankan aplikasi andorid.

Sebenarnnya aplikasi ini sudah cukup lama ada di internet. Tapi, ya sudahlah lebih baik telat postingnya dari pada tidak sama sekali.

Sebelum anda mendownload pastikan dulu spesifikasi laptop anda cukup besar untuk menjalankan aplikasi ini, minimal laptop anda memili RAM sebesar 2 GB dan yang paling penting anda harus memiliki kuota internet yang cukup karena dalam proses penginstallan membutuhkan kuota, kecuali anda mendownload bluestack yang offline installer.

Cara Membuat Akun Instagram di Komputer

1. Silahkan kujungi situs http://www.bluestacks.com/app-player.html.
2. Download bluestack sesuai dengan OS yang sedang anda gunakan.



3. Install bluestack yang sudah anda download. Lamanya proses penginstallan tergantung dengan kecepatan koneksi anda.
Cara Membuat Akun Instagram di Komputer
4. Setelah proses penginstallan bluestack selesai. Saatnya anda menginstall instagram, sebelumnnya anda ketikan dulu dikotak pencarian dengan tulisan "instagram"

Cara Membuat Akun Instagram di Komputer

5. Silahkan anda download dan install instagram. Seetlah selesai maka tamplannya akan seperti gambar dibawah
Cara Membuat Akun Instagram di Komputer

Cukup mudah bukan?, memang terkadang pada saat aplikasi ingin dijalankan sering terjadi error. Mungkin kesalahannya pada proses penginstallan karena jaringan terlalu lemot atau pun driver anda yang tidak update dan tidak mendukung program ini
Previous
Next Post »

1 komentar:

Infostore Gading delete 5 May 2015 at 18:24

oke gan caranya,

mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top