Minahsmk1

Sunday, 25 January 2015

Cara Download Torrent di Android

Pada saat sekarang ini orang kebanyakan lebih suka menggunakan android dibandingkan PC untuk browsing dan download di internet, hal ini dikarenakan dengan menggunakan android selain lebih mudah dan parktis juga kecepatannya pun tidak jauh beda di bandingkan PC.

Pada saat browsing di internet tentunya anda pernah menemui file atau film yang anda sukai, dan pasti anda akan mencoba untuk mendownloadnya. Bicara tentang download pastinya anda pernah mendengar dan mengujungi situs yang bernama torrent.

Untuk download di torrent ini memang agak ribet, apalagi bagi yang belum mengetahui caranya. Diluar sana sudah banyak yang membahas bagaimana cara download di torrent melalui pc maupun android.

Walaupun sudah banyak yang membahasnya tapi saya akan tetap membagikan trik ini ke pada anda. Mari kita mulai saja langkah-langkah download torrent di android.

Cara Download Torrent di Android
1. Download aplikasi uTorrent untuk android dan install di android anda.
2. Jalankan aplikasi dan klik Search dan ketikan nama file yang ingin anda download. Lalu klik Search lagi
Cara Download Torrent di Android

3. Maka android akan otomatis membuka google dan mencari file disana. Selanjutnya silahkan anda klik satu website yang anda inginkan.
4. Untuk memulai proses download di Torrent, klik icon yang berbentuk seperti magnet, maka akan secara otomatsi di arahkan ke aplikasi uTorrent.

Cara Download Torrent di Android

5. Sebelum mendownload file anda bisa mengubah tempat penyimpanan hasil download, tapi jika tidak ingin bisa langsung klik Add saja.

Cara Download Torrent di Android

6. Silahkan anda tunggu proses download hingga selesai. Kecepatan download tergantung dari koneksi internet yang sedang di gunakan.

Cara Download Torrent di Android

Cukup disini saja pembahasan mengenai Cara Download Torrent di Android, semoga postingan ini dapat membantu anda.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Abu Zaini delete 26 January 2015 at 11:30

Caranya sama gak buat hp lumia yang memakai dapur pacu Windows Phone 8???

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top