Minahsmk1

Sunday, 18 January 2015

Cara Download di 4shared

4shared merupakan salah satu media penyimpanan online yang saat ini banyak digunakan, kebanyakan orang akan menyimpan file, lagu dan film ke dalam 4shared dan menyebarkan link untuk mendownload ke dalam postingan di blog.

Namun, anda harus memiliki akun terlebih dahulu jika ingin mendownload di 4shared, tapi jika anda merasa malas untuk membuat akun, anda bisa mendownload file yang melalui facebook, twitter ataupun sosial media lainnya.

Dalam tutorial kali ini saya akan mencontohkan mendownload menggunakan facebook, karena dengan menggunakan facebook akan lebih mudah dan praktis sehingga kita tidak perlu lagi login dan mengingat akun apa yang kita gunakan untuk akun 4shared.

Jika sudah login, belum tentu anda akan mudah mendownload file. Karena setelah masuk ke situs 4shared banyak sekali link dan button download yang dapat menyebabkan pemula menjadi keliru dan salah klik. Tapi tentunya sekarang anda tidak perlu khawatir dan takut salah klik, karena anda sudah berkunjung di postingan saya kali ini yang membahas mengenai Cara Download di 4shared. Jadi, saya akan bahas dan berikan langkah yang benar untuk anda yang ingin download melalui 4shared.

1. Biasanya setelah anda mengklik link yang mengarah ke 4shared, akan banyak button download yang akan anda lihat. Jangan sampai anda mengklik button yang salah. Untuk lebih jelasnya anda lihat gambar dibawah yang menujukan button download sebenarnya.
Cara Download di 4shared

2. Kemudian klik link Free Download
Cara Download di 4shared

3. Silahkan anda log in dengan akun 4shared anda, jika tidak ada bisa mendownload menggunakan facebook, twitter, Google+ dan instagram. Dalam tutorial ini saya menggunakan facebook.

Cara Download di 4shared

4. Tunggu waktu yang berjalan hingga 0 second maka file akan terdownload

Cara Download di 4shared

5. Terkadang file yang terdownload bisa tidak menggunakan IDM walaupun IDM sudah terinstall dan terhubung dengan mozilla dan google chrome anda. Jadi jika anda ingin mendownload menggunakan idm, klik kanan saja pada download file lalu klik copy link address atau copy link location dan buka idm dan klik Add Url pada IDM.

Selesai, sampai disini anda sudah berhasil mendownload di 4shared, semoga cara ini dapat membantu anda yang belum tahu dan jika ada langkah yang belum anda mengerti silahkan berikan komentar.
Previous
Next Post »

4 komentar

kang jum delete 18 January 2015 at 13:06

ternyata cukup mudah ya mbak untuk download di 4shared

siti aminah delete 18 January 2015 at 16:36

Iya gan

Heri Assidiqi delete 19 January 2015 at 08:10

kalo download tanpa logon bisa ngak mbak?

siti aminah delete 19 January 2015 at 13:35

Kayanya gak bisa mas

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top