Minahsmk1

Friday, 20 February 2015

Cara Download Aplikasi di Google Play Via PC

Bagaimana cara download di google play dengan menggunakan PC atau laptop?, mungkin ada sebagian orang yang belum tahu carannya, sebenarnya caranya sangat mudah, untuk mendownload kita harus mengunjungi sebuah situs yang dapat membantu sehingga aplikasi tersebut bisa di download.

Dengan mendownload menggunakan PC atau laptop akan terasa lebih mudah dan cepat karena biasannya koneksi internet menggunakan laptop jauh lebih lancar dari pada menggunakan ponsel, selain itu jika anda membuka dengan menggunakan ponsel situs Google Play dan ingin mendownload aplikasinya, anda tidak akan menemukan button download, karena Google Play hanya menyediakan link install saja, maka aplikasi tersebut akan terinstall langsung ke ponsel anda.

Jadi, agar lebih mudah dan jika anda ingin cepat anda bisa mendownload menggunakan PC. Untuk anda yang ingin mendownload menggunakan PC atau pun laptop bisa ikuti langkah dibawah.

1. Kunjungi situs Google Play
2. Cari dan klik aplikasi yang ingin anda download.
3. Setelah situs terbuka copy url aplikasi yang ingin anda download

Cara Download Aplikasi di Google Play Via PC

4. Kemudian silahkan anda kunjungi link ini APK Downloader 
5.Lalu pastekan url yang tadi anda copy ke kolom yang ada padaa situs tersebut

Cara Download Aplikasi di Google Play Via PC

6. Klik Generate Download Link. Maka akan mucul tampilan seperti di bawah dan klik button "Click here to download com.."
Cara Download Aplikasi di Google Play Via PC

7. Maka akan muncul jendela pop up dan klik save

Gimana sob, sudah tahu kan Cara Download Aplikasi di Google Play Via PC?, jika anda suka dengan postingan ini dan menurut anda membantu anda, mohon dilike dan di share kali aja ada teman anda yang juga belum tahu.
Previous
Next Post »

1 komentar:

kang jum delete 5 January 2015 at 02:13

saya juga sering pakai cara ini mbak.
tapi kalau saya biasa downloadnya pakai hp java mbak.

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top