Cara Agar Foto di Instagram Banyak Like

Pastinya semua orang sangat mendamba-dambakan agar fotonya di instagram banyak yang ngelike. Sebenarnya untuk mewujudkan hal tersebut tidak lah sulit dan anda tidak pelu juga memiliki banyak follower di instagram.

Namun, cara ini tidak lah cara alami atau asli, karena disini kita membutuhkan sebuah aplikasi untuk mencapai tujuan tersebut. Dengan aplikasi ini anda bisa mengatur sepuasnya, berapa jumlah like di foto instagram anda.

Nama aplikasi ini yaitu Like4Like: Get Instagram Likes, jika anda mau mencoba silahkan ikuti langkah-langkah dibawah.

Cara Agar Foto di Instagram Banyak Like
1. Download dan install dulu aplikasinya, anda bisa mendapatkannya di google play tapi disini saya langsung beri link menuju situs google play Like4Like: Get Instagram Likes.
2.Buka aplikasinya dan login dengan akun instagram anda.
3. Slide menu label dan klik Get Likes.

Cara Agar Foto di Instagram Banyak Like

4. Pilihlah jumlah yang yang anda inginkan, disini yang perlu diingat 1 like = 2 credit . Jadi jika anda sudah kehabisan credits, bisa mencari di menu Earn Credits.

Saya kira cukup sampai disini saja trik kali ini apabila kamu sudah bosan dan Instagram itu sangat mengganggu aktifitas kamu sehari-hari kamu bisa menghapus akun instagram secara permanen dengan mudah dan simple sekali, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda yang memang membutuhkannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template

Cara Menampilkan Subtitle Film di Android