Minahsmk1

Monday, 12 January 2015

Browser Paling Hemat Baterai Untuk Android

Kita sudah mengetahui bahwa smatrphone yang berbasis android memiliki ketahanan baterai yang tidak terlalu tahan lama alias cepat lowbat jad
i untuk mengatasi hal tersebut tentunya kita harus menggunakan aplikasi yang memang dibutuhkan dan juga hemat baterai.

Untuk anda yang senag sekali online di internet dengan menggunakan hp android anda sebaiknya anda pertimbangkan menggunakan aplikasi-aplikasi yang saya akan paparkan pada postingan kali ini karena aplikasi untuk browsing ini termasuk ke dalam 5 Browser Paling Hemat Baterai Untuk Android.

1. UC Browser


Browser Paling Hemat Baterai Untuk Android

Browser yang satu ini cukup terkenal dan banyak digunakan oleh para pengguna android karena aplikasi yang satu ini  sangat cocok untuk browsing dan juda sangat hemat baterai ketika di gunakan uuntuk perangkat android anda.

2. Next Browser
Browser Paling Hemat Baterai Untuk Android

Selain memiliki tampilan yang cantik ternyata Next Browser dapat berjalan hanya dengan mengkonsumsi daya 757 mW, Walaupun tidak ramah kompatibilitas pada smartphone yang low and tapi browser yang satu ini masih bisa jadi pertimbangan anda ketika ingin menginstall browser di android anda.
3. Opera Mini
Browser Paling Hemat Baterai Untuk Android


Browser yang banyak digunakan orang dan sangat terkenal ini saya letakan di posisi ketiga, hal ini karena dalam penggunana browser ini memakan daya 683 mW. Pengelaman, kompatibilitas dan tampilannya yang sederhana membuat opera mini sangat diminati dan pasti ada dalam review positif mengenai browser yang ada.

4. Opera
Browser Paling Hemat Baterai Untuk Android


Opera yang merupakan bagian dari opera mini ini memiliki efesien lebih 5 mW dibandingkan opera mini, karena opera dapat dijalankan dengan daya 678 mW.

5. Google Chrome


Browser Paling Hemat Baterai Untuk Android

Browser yang satu ini memang sangat hemat baterai karena dalam penggunaannya hanya memakan daya 648 mW.

Nah, itulah beberapa browser yang sangat cocok anda gunakan pada android anda, karena browser tersebut sangat hemat baterai jika di gunakan di android.
Previous
Next Post »

1 komentar:

kang jum delete 13 January 2015 at 01:01

opmin kalo di andro aku lemot mbak :)

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top