Minahsmk1

Wednesday, 7 January 2015

Aplikasi Penghemat Baterai Android

Semua orang sudah tahu bahwa smartphone berbasis Android memiliki ketahanan baterai tidak lama atau dengan kata lain disebut dengan boros. Karena ini lah kebanyakan pengguna android akan mencari berbagai cara agar baterai smartphonenya dapat bertahan lama.

Terkadang kebanyakan orang akan membeli power bank untuk mengatasi baterai Android yang boros ini. Untuk mengatasi hal ini sebenarnya anda tidak perlu harus membeli power bank, anda bisa memahami trik mengenai Cara Membuat Baterai Android Tahan Lama dan juga menggunakan aplikasi yang dapat menghemat baterai Android anda.

Pasti anda berpikir, masa sih ada aplikasi yang dapat menghemat baterai?. Ya tentu ada, buktinya saya sudah membagikanya disini. Lalu apa saja aplikasi tersebut?, berikut 5 Aplikasi Penghemat Baterai Android.

1. DU Battery Saver

Aplikasi Penghemat Baterai Android

DU Battery Saver merupakan aplikasi favorite dalam menghemat baterai android dan dilengkapi dengan fitur yang dapat mempermudah pengguna untuk mengaksesnya. Terdapat berbagai pilihan yang dapat membuat anda menggunakan baterai tidak terlalu boros.

Via Google Play
2. JuiceDefender
Aplikasi Penghemat Baterai Android
Memiliki fitur yang cukup mudah dimengerti dan tentunya juga dapat membuat baterai Android anda menjadi lebih hemat dari biasanya.
Via Google Play
3. Easy Battery Saver
Aplikasi Penghemat Baterai Android

Kalau aplikasi ini masih memiliki kesamaan dengan aplikasi DU Battery Saver, tapi tentunya juga memiliki fitur tersediri yang unik dan beda dari DU Battery Saver.

Via Google Play
4. Battery Widget Reborn
Aplikasi Penghemat Baterai Android

Aplikasi ini memiliki banyak fitur, widget-widget yang sangat berguna dan dilengkapi juga dengan icon pemberitahuan.

Via Google Play
5. Battery Doctor
Aplikasi Penghemat Baterai Android

Sesuai denga namanya, pastinya aplikasi ini akan merawat battery android anda, selain itu aplikasi ini juga dirancang untuk mempercepat kinerja perangkat anda, membasmi aplikasi yang memakan ruang dan tenaga terlalu besar dan data yang di berikannya sangat akurat serta cukup detail. Namun, karena aplikasi ini berkuasa pada latar belakang ponsel sehingga menjadi penyebab android anda akan agak sedikit lemot.
Via Google Play

Silahkan anda pilih aplikasi mana yang anda ingin gunakan pada android anda, semua aplikasi di atas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top