Top 4 Aplikasi Android Untuk Memperkuat Sinyal WiFi

Dibandingkan ponsel jadul, android ponsel cerdas yang ada pada zaman sekarang ini sangat banyak memiliki kelebihan. Salah satu kelebihan yang dimiliki ponsel cerdas yang satu ini adalah kemampuan untuk mengakses WiFi. Sehingga kita dapat berinternetan ria secara gratis ditempat mana saja yang menyediakan jaringan WiFi.

Namun, yang menjadi kendala yaitu tidak semua koneksi jaringan WiFi yang ada memiliki signal yang kuat. Jadi, untuk memperkuat sinyal WiFi yang di tangkap oleh ponsel android, anda bisa menggunakan salah satu aplikasi dari 4 aplikasi paling top untuk memperkuat sinyal WiFi.

Top 4 Aplikasi Android Untuk Memperkuat Sinyal WiFi

Top 4 Aplikasi Android Untuk Memperkuat Sinyal WiFi

1. WiFi Signal Speed Booster
WiFi Signal Speed Booster dapat menghitung jangkauan jaringan hotspot dari lokasi android anda sehingga anda akan mendapatkan peningkatan kualitas sinyal yang lebih baik dan hasilnya koneksi internet WiFi menggunakan android menjadi lebih cepat, sinyal menjadi kuat serta kondisi koneksi internet menjadi maksimal.

Link Download
WiFi Signal Speed Booster (Via Mediafire)

2. Open Signal
Tampilan dari aplikasi yang satu ini sangat keren yaitu ada kompas yang akan menujukan lokasi hotspot WiFi, peta koneksi yang terdapat gambaran lokasi hotspot area, dan speedtest yang berguna untuk melihat kecepatan koneksi internet anda.

Link Download
Open Signal (Via GooglePlay)
Open Signal (Via Mediafire)

3. Network Signal Refresher Lite
Untuk memperkuat signal pada WiFi, aplikasi Network Signal Refresher Lite akan berusaha mencari signal yang terkuat dan memperbaiki sinyal yang hilang sehingga akan di hasilkan signal yang kuat. Network Signal Refresher Lite dapat bekerja pada jaringan WiFi, CDMA, 2G, 3G dan 4G.

Link Download
Network Signal Refresher Lite (Via GooglePlay)
Network Signal Refresher Lite (Via Mediafire)

4. Network Signal Booster
Jika sinyal WiFi sedang lemah, jalankan aplikasi ini tunggu selama 15-20 menit maka Network Signal Booster akan memperkuat signal WiFi menjadi 25% - 50% dari signal semula.

Link Download
Network Signal Booster (Via GooglePlay)
Network Signal Booster (Via Mediafire)

Itulah 4 aplikasi paling top yang dapat meningkatkan sinyal WiFi yang diakses smartphone android anda. Semoga aplikasi-aplikasi tersebut dapat membantu anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template