Minahsmk1

Tuesday, 23 December 2014

Spesifikasi dan Harga OPPO R5

OPPO merupakan salah satu vendor yang saat ini menjadi pusat perhatian pasar Indonesia. OPPO memuali debutnya pada tahun 2004 ini sudah banyak membuat produk yang disebarkan di pasar Indonesia dengan berbagai harga baik yang menengah ke bawah sampai dengan menegah ke atas. Contoh beberapa produk OPPO yang memiliki harga murah sampai dengah harga yang sangat mahal yaitu OPPO Smartphone Find Muse yang dapat anda miliki dengan harga sekitar 1,6 juta, lalu ada juga harga pada bagian menegah sekitar diatas 2 juta yaitu OPPO Smartphone Find Clover dan ada juga smartphone OPPO yang dapat anda beli dengan harga 6 jutaan


Pada bulan November lalu OPPO kembali meluncurkan produk barunya yaitu OPPO R5. Kalau dipikir-pikir postingan ini sudah terlambat banget, tapi nggak apalah kan masih banya juga yang belum tahu Spesifik dan Harga dari smartphone OPPO R5 ini. Nah, untuk sobat yang belum tahu dengan harga dan spesifik dari OPPO R5 ini, sangat benar sekali sobat berkunjung ke postingan kali ini. Karena disini saya akan membagikan sedikit pengetahuan mengenai Spesifik dan Harga OPPO R5.
Spesifik dan Harga OPPO R5

Spesifik OPPO R5

Smartphone yang ini termasuk kedalam smartphone berdimensi lebar karena OPPO R5 memiliki panjang 148,9 MM dan lebar 7.44 MM. Tapi anda tidak perlu khawatir jika membawa OPPO R5, karena walapun memiliki bentuk fisik yang lebar OPPO juga di rancang sangat tipis yaitu dengan ketebalan 4.99 MM saja, sehingga membuat OPPO R5 menjadi smartphone yang paling tipis yang ada pada saat ini. Jadi, ketika anda ingin membawanya kemana-mana OPPO tidak akan menghabiskan banyak ruangan di tas anda.

OPPO R5 memiliki layar dengan ukuran 5,2 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920. Selain itu OPPO R5 juga dilengkapi dengan AMOLED capacitive touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna sehingga membuat tingkat warna pada OPPO R5 akan semakin tinggi, namun walaupun sudah begini OPPO R5 akan masih susah dilihat jika dibawah sinar matahari, hal ini karena yang digunakan OPPO bukan Super AMOLED.

Memiliki fungsi multitouch sehingga OPPO R5 dapat disentuh dengan multijari. Untuk urusan proteksi sobat tidak perlu khawatir  dan tidak perlu repot-repot menambahkan screen guard pada smatrphone OPPO anda, karena OPPO R5 sudah diperkuat dengan Corning Gorilla Glass 3 yang merupakan proteksi yang tahan terhadap goresan.

Untuk warna OPPO R5 menyediakan dua warna yaitu gold dan silver, dengan warna ini semakin menegaskan bahwa OPPO R5 merupakan smartphone kelas tinggi. Namun, yang sangat disayangkan pada sound OPPO R5 tidak memiliki slot 3,5 MM jack sehingga tidak memungkinkan anda untuk mendengarkan audio melalui headset kecuali jika menggunakan headset dengan fasilitas bluetooth.


Spesifik Mesin OPPO R5

OPPO R5 memiliki prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 sehingga menjadikan OPPO R5 sangat handal dalam urusan memproses data. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM 2 GB sehingga membuat OPPO R5 semakin lebih bertenaga dalam menjalankan proses multitasking. Untuk urusan sektor grafis sobat harus merasa bangga dengan memiliki OPPO R5 ini karena ditenagai dengan GPU Adreno 405 berkualitas tinggi sehingga mampu mengendalikan tampilan HD Gaming sehingga sangat cocok untuk sobat yang senang main game dan nonton film yang beresolusi tinggi.

OPPO R5 tidak meneydiakan fasilitas ekspansi memori menggunakan kartu Micro SD, namun anda tidak perlu khawatir karena OPPO R5 sudah mnyediakan memori internal dengan kapasitas 16 GB. Untuk kamera OPPO R5 dilengkapi dengan kamera ganda yang pastinya multifungsi. Pada kamera belakang 13 Megapiksel dengan resolusi 4128 x 3096 pixels dan dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED flash sehingga hasil bidikan OPPO R5 ini akan sangat memuaskan. Selain itu masih ada fitur-fitur lain yaitu touch focus, Geo-tagging, face detection, HDR dan Panorama. Selain itu Bagi sobat yang hoby merekam, dalahah hal yang sangat tepat memilih smatrphone ini karena resolusi memiliki resolusi video 2160p pada 30fps.
Spesifik dan Harga OPPO R5

Unntuk konektivitas dengan munggunakan OPPO R5 anda dapat mengakses jaringa 3G sampai dengan 4G. Selain itu memiliki kecepatan akses teknologi HSDPA mencapai 21 Mbps dan  HSUPA kecepatan 5,67 Mbps. Juga dilengkapi dengan fasilitas WiFi hotspot, bluetooth v4.0 dan MicroUSB  v2.0.

Baterai OPPO R5 merupakan baterai dengan sistem non-removable, sehingga sobat tidak akan bisa menggati baterai OPPO jika sudah habis dengan baterai stanby yang sudah penuh. Jenis baterai yang digunakan adalah jenis Li-Po dengan daya 2000 mAh. Jika baterai anda sudah habis dan anda mencharge, hanya membutuhkan waktu selama 30 menit saja baterai sudah terisi 75%
Spesifik dan Harga OPPO R5
Spesifik dan Harga OPPO R5

Harga OPPO R5
Setelah berbicara panjang lebar mengenai spesifik OPPO R5 pasti anda akan merasa OPPO R5 memiliki harga yang sangat mahal bukan?. Menurut informasi untuk barang barunya OPPO R5 dapat anda miliki dengan harga 400 EUR. Jadi, jika di ubah ke dalam mata uang rupiah sekitar Rp. 6 Jt
Previous
Next Post »

1 komentar:

Wong Crewchild delete 24 December 2014 at 06:49

mumpuni banget speknya

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top