Minahsmk1

Monday, 15 December 2014

Sekarang Google Adsense Support Opera Mini

Sekarang Google Adsense Support Opera Mini - Ini merupakan kabar yang sangat mengembirakan bagi para publisher andsense. Semua publisher adsense pastinya bersorak gembira ketika mendengar kabar ini.

Setelah sekian lama para publisher menunggu agar adsense bisa support opera mini dan uc browser, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu itu datang juga. Dengan support-nya adsense di opera mini dan uc browser ini, semoga dapat menambah pendapatan para publisher adsense, karena kebanyakan orang menggunakan opera mini dan uc browser ketika sedang browsing di internet.

Sebenarnya, hal ini sudah saya ketahui beberapa hari yang lalu dari sebuah group facebook. Namun, baru berniat mau posting hari ini setelah saya mencoba online di blog saya sendiri dengan opera min.

Sekarang Google Adsense Support Opera Mini

Itulah screenshot saat saya online di warnet menggunakan opera mini dengan membuka blog saya sendiri dan yang satunya lagi adalah screenshot pernyataan dari salah satu teman di group mengenai adsense yang sudah support opera mini. Kalau screenshot facebook sudah saya ambil dari beberapa hari yang lalu.

Sedangkan untuk uc browser, saya ngga punya screenshot pernyataan dari seseorang. Tapi saya ada melihat screenshot yang di upload diblog teman saya yang menyatakan bahwa google adsense juga support uc browser.
Previous
Next Post »

6 komentar

Abu Zaini delete 15 December 2014 at 16:18

Alhamdulillah semoga dapat menambah pemasukan buat pengguan iklan adense ini yah...

Ai Wida delete 16 December 2014 at 08:32

Tapi sayang aku ngga pasang iklan adsense hihi

SAIFUL ANWAR delete 20 December 2014 at 14:58

Betul sekali mbak, saya buka lewat opera mini android iklannya muncul. semoga semakin meningkatkan pendapatan kita

siti aminah delete 20 December 2014 at 17:19

Iya, amin

siti aminah delete 20 December 2014 at 17:19

Buat aja mba :D

siti aminah delete 20 December 2014 at 17:20

Ya semoga saja :D

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top