Sekarang Google Adsense Support Opera Mini

Sekarang Google Adsense Support Opera Mini - Ini merupakan kabar yang sangat mengembirakan bagi para publisher andsense. Semua publisher adsense pastinya bersorak gembira ketika mendengar kabar ini.

Setelah sekian lama para publisher menunggu agar adsense bisa support opera mini dan uc browser, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu itu datang juga. Dengan support-nya adsense di opera mini dan uc browser ini, semoga dapat menambah pendapatan para publisher adsense, karena kebanyakan orang menggunakan opera mini dan uc browser ketika sedang browsing di internet.

Sebenarnya, hal ini sudah saya ketahui beberapa hari yang lalu dari sebuah group facebook. Namun, baru berniat mau posting hari ini setelah saya mencoba online di blog saya sendiri dengan opera min.

Sekarang Google Adsense Support Opera Mini

Itulah screenshot saat saya online di warnet menggunakan opera mini dengan membuka blog saya sendiri dan yang satunya lagi adalah screenshot pernyataan dari salah satu teman di group mengenai adsense yang sudah support opera mini. Kalau screenshot facebook sudah saya ambil dari beberapa hari yang lalu.

Sedangkan untuk uc browser, saya ngga punya screenshot pernyataan dari seseorang. Tapi saya ada melihat screenshot yang di upload diblog teman saya yang menyatakan bahwa google adsense juga support uc browser.

Komentar

Aunillah mengatakan…
Alhamdulillah semoga dapat menambah pemasukan buat pengguan iklan adense ini yah...
Unknown mengatakan…
Tapi sayang aku ngga pasang iklan adsense hihi
Saiful Anwar mengatakan…
Betul sekali mbak, saya buka lewat opera mini android iklannya muncul. semoga semakin meningkatkan pendapatan kita
Unknown mengatakan…
Buat aja mba :D
Unknown mengatakan…
Ya semoga saja :D

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template