Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Laptop

Pada saat sekarang ini, laptop memang menjadi barang kebutuhan yang harus dipenuhi oleh banyak orang. Baik itu pelajar, pegawai kantor ataupun ibu rumah tangga juga membutuhkan laptop. Untuk ibu rumah tangga, tentunya ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis online.

Pada saat anda ingin membeli laptop, mungkin akan timbul di benak anda rasa ragu dan khawatir akan laptop yang ingin dibeli. Khawatrinya, mungkin takut laptopnya nggak bagus atau rusak, untuk itu agar anda tidak ragu dalam memilih laptop, saya ada sedikit tips yang perlu anda perhatikan sebelum membeli laptop.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Laptop

Oke, langsung saja Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Laptop
1. Perhatikan Kebutuhan Anda
Anda membeli laptop akan digunakan untuk apa. Jika hanya untuk bekerja seperti mengetik atau untuk browsing saja, anda dapat memilih laptop dengan spesifikasi sedang. Namun, jika anda menggunakan laptop untuk mengedit video, bermain game, dan desain, sebaiknya anda pilih laptop dengan spesifikasi yang tinggi.

2. Uang
Uang juga harus diperhatikan, jika kamu hanya memiliki uang sedikit dan hanya ingin menggunakan laptop untuk urusan kantor, lebih baik beli laptop dengan spesifikasi yang rendah saja, karena semakin tinggi dan canggih spesifikasi laptop, maka akan semakin mahal pula harganya

3. Merek
Saat ingin membeli laptop, merek ini harus anda perhatikan. Sebaiknya anda meninjau dari beberapa merek laptop yang digunakan teman anda. Buat perbandingan dari merek tersebut. Lebih baik lagi jika anda membeli laptop dengan merek yang terkenal saja.

4. Daya Tahan Baterai
Sebenarya daya tahan baterai semua laptop yang baru dibeli hampir sama. Daya tahan baterai ini tergantung dari penggunaan anda sendiri.

5.Garansi
Semakin lama garansi, akan semakin menguntungkan bagi anda. Karena selama masa garansi jika terjadi kerusakan anda tidak akan menanggungnya sendiri. Karena pihak penjual juga akan menanggung kerusakan tersebut.

Nah, itu saja Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Laptop, namun, yang benar-benar perlu anda perhatikan adalah poin no 1 sampai 3 saja. Karena poin-poin tersebut sangat penting

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template