Download Template Undangan Pernikahan CorelDraw. Cdr

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah desain template undangan dalam format Cdr, sehingga jika anda mendownload undangan ini, anda bisa mengeditnya lagi sesuka hati anda. Daripada dihapus percuma, lebih baik saya bagikan disini saja.

Sebenarnya undangan yang saya bagikan ini bukan murni buatan saya sendiri, tapi hasil download juga dari internet dan saya edit sedikit sesuai dengan keinginan saya. Undangan ini saya buat karena untuk memenuhi tugas sekolah.

Mungkin dari kalian ada juga yang di beri tugas untuk membuat undangan. Jadi, bagi kalian yang
ingin membuat undangan baik karena tugas sekolah ataupun memang untuk undangan pernikahan anda. Bolehlah menggunakan undangan yang sederhana ini dan jika anda ingin membuat undangan yang lebi unik lagi, anda bisa melihat contoh undangan unik berikut Desain Undangan Pernikahan Paling Unik

Download Template Undangan Pernikahan CorelDraw. Cdr

Setelah mendownload silahkan anda ganti tulisan dan gambar sesuai dengan yang anda inginkan. Jika anda ingin mengganti gambar dan ingin membuat gambar menjadi transfaran silahkan klik transparency dan tarik mouse.

Caranya
1. Anda masukan gambar mengklik file - import
2. Arahkan mouse ketempat yang anda ingin beri gambar
3. Sesuaikan gambar dengan template
4. Klik gambar. Pilih tool transparency

Download Template Undangan Pernikahan CorelDraw. Cdr

5. Tarik Mouse
Download Template Undangan Pernikahan CorelDraw. Cdr
Untuk anda yang ingin memiliki undangan tersebut. Silahkan anda klik link download di bawah ini.

Download

Hanya ini saja yang dapat saya bagikan dan sampaikan pada postingan kali ini. Semoga template undangan pernikahan coreldraw format cdr yang sederhana ini bermanfaat bagi anda.

Komentar

Aunillah mengatakan…
Rasa hati ingin donlot, tapi buat siapa yah? masa untuk persiapan istri ke-2? Wah bisa berabe sampai ketahuan istri sekarang neh hikhik

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template