Minahsmk1

Tuesday, 23 December 2014

Cara Terbaru Mengetahui Email Facebook Orang Lain

Untuk login di facebook tentunya kita membutuhkan yang namanya email/username dan password.
Dengan mengetahui emai dan password facebook orang lain kita akan lebih mudah untuk login ke akun facebook orang tersebut.

Lalu bagaimana jika kita hanya mengetahui passwordnya saja?, Jika anda hanya mengetahui passwordnya saja dan tidak mengetahui emailnya, disini saya akan memberikan bagaimana cara mengetahui email facebook orang tersebut. Bukan email sih tapi lebih tepatnya disebut dengan username.

Username ini sama lah fungsinya dengan email, jadi yang terpenting anda sudah memegang password orang tersebut. berikut Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain

1. Login menggunakan akun facebook anda
2. Buka profil target dan copy tulisan yang diberi garis merah (Yang bergaris merah itu adalah usernamenya)
Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain

3. Keluar dari facebook sobat dan login lah dengan akun tersebut.

Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain

Sukses! dan anda sudah login menggunakan facebook teman atau taget, yang terpenting disini anda harus mengetahui passwordnya terlebih dahulu. Jika tidak tahu anda boleh menebak-nebak kali aja berhasil.

Sampai disini postingan Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain, semoga membantu anda dan memberikan manfaat. Namun, cara ini jangan disalah gunakan yang, misalnya untuk menjatuhkan citra baik orang lain. Kalau sekedar jahilin kawan boleh-boleh aja, kan sekedar main-main.
Previous
Next Post »

2 komentar

Abu Zaini delete 23 December 2014 at 05:36

Lah ini mau jadi hacker yah? kudu kompromi dulu ya sama yang punya akun? emang bisa? hehe

Renggo Starr delete 23 December 2014 at 11:01

Pernah iseng2 ngehack FB orang, dan berhasil.
Kalo udah tau password mah gampang -___-

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top