Cara Menghilangkan Obeng Pada Blog

Selamat malam sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya admin dari MinahEsemka akan memberikan sebuah trik untuk para sobat blogger. Trik ini yaitu tentang Cara Menghilangkan Obeng Pada Blog, mungkin cara ini sudah banyak di bahas diluar sana. Namun, saya hanya ingin berbagi apa saja yang saya ketahui, kali aja ini dapat membantu sobat blogger yang tidak sengaja mampir di blog saya ini.

Kejadian ini saya alami selama 3 hari, setelah mengedit template blog ini. Saya nggak tahu juga ternyata cara menghilangkannya cukup mudah dam ternyata dulu sering saya lakukan. Karena dengan cara ini juga dapat mengingkatkan seo blog via chkme.

Cara Menghilangkan Obeng Pada Blog

1. Masuk ke akun blog anda
2. Masuk ke template - edit html
3. Cari kode berikut <b:include name='quickedit'/> . Untuk mempermudah dalam mecari kode tersebut tekan Ctrl + F
4. Setelah di temukan silahkan dihapus. 
5. Biasanya kode ini tidak hanya satu pada blog. Jadi cari lagi dan hapus lagi.
6. Jika sudah tidak ditemukan lagi silahkan anda save.
7. Selesai

Silahkan anda cek blog anda, apakah sudah hilang gambar obeng dan tang-nya. Semoga saja hilang ya. Ya, sudah sekian dulu postingan kali ini, semoga bermanfaat

Komentar

Anonim mengatakan…
jangan dihilangin mbak, takutnya obengnya ntar masih mau dipakai lagi :)

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template

Cara Menampilkan Subtitle Film di Android