Cara Cepat Mengetahui Spesifikasi Komputer

Selamat malam sobat semua, sebelum tidur saya sempatkan dulu ni membuat postingan di blog saya tercinta ini. Postingan yang saya akan bahas kali ini mengenai Cara Mengetahui Spesifikasi Komputer/Laptop.

Dengan mengetahui cara ini anda jadi tidak bingung lagi ketika ditanya teman anda, memang terkadang teman suka iseng-iseng nanya yang mendetail tentang laptop punya kita. Contohnya saja saya, kemaren teman saya ada yang nanya spesifik laptop saya dan untungnya di dekat keyboard laptop saya ada tertempel spesifikasi laptop namun, nggak begitu lengkap.

Untuk anda yang mungkin juga memiliki teman yang kepo seperti itu anda bisa langsung buka spesifikasinya dan lihatkan saja langsung ke teman anda. Suruh dia baca sendiri. Selain itu jika anda mengetahui cara memeriksa spesifikasi komputer/laptop, anda tidak akan tertipu lagi oleh sebagian penjual yang terkadang suka berbohong kepada para pembeli yang newbie.

Nah, tanpa basa basi lagi, soalnya udah larut malam langsung saja ke topik pembahasan. Berikut Cara Cepat Mengetahui Spesifikasi Komputer/Laptop

1. Tekan tombol lambang windows dan huruf R secara bersamaan
Cara Cepat Mengetahui Spesifikasi Komputer

2. Maka akan muncul sebuah tampilan dan ketikan dxdiag. Lau klik Ok
Cara Cepat Mengetahui Spesifikasi Komputer

3. Maka akan terbuka sebuah jendela yang akan memberikan spesifikasi dari laptop/komputer anda dengan lengkap. Silahkan anda klik juga tab yang lainnya

Cara Cepat Mengetahui Spesifikasi Komputer

Nah, itu begitu saja Cara Cepat Mengetahui Spesifikasi Komputer, cukup mudah bukan? Tunggu apa lagi silahkan cek spesifikasi laptop kalian

Komentar

Budi Sanjaya mengatakan…
kalo memakai cara seperti mbak ini biasanya saya lakukan untuk mengecek driver dari VGA Card sudah terinstal dengan semestinya. di menu display.

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template