Minahsmk1

Friday, 26 December 2014

Cara Block Status Teman BBM Android

Apakah anda sering melihat feeds BBM? dengan melihat feeds BBM anda akan bisa melihat update status, musik teman anda di BBM. Namun, terkadang ada teman pada kontak BBM anda yang sering update hal-hal yang anda anggap tidak begitu penting.

Mungkin anda merasa teranggu karena statusnya saja yang selalu muncul. Jika anda sudah merasa terganggu sebaiknya anda block saja status teman anda, agar tidak muncul saat anda melihat feeds BBM. Untuk memblock-nya sangat mudah kok caranya. Ayo langung saja kita praktekan (Untuk anda yang sudah terlanjur masuk ke postingan yang ini, untuk versi updatenya anda bisa kunjungi link berikut Cara Ampuh Blokir Status Teman BBM Android)

Cara Block Status Teman BBM Android

1. Buka aplikasi BBM anda
2. Buka tab feeds
3. Temukan kontak teman yang anda ingin block statusnya
4. Tekan dan tahan sampai muncul disebelah kanan opsi open chat, view BBM profile serta hide.
5.  Lalu pilih hide
6. Lalu sesuaikan status yang ingin dihilangkan, misalnya jika anda memilih All feeds maka update status, pergantian display name, picture dan status musik dari kontak yang anda blog tidak akan muncul di feeds BBM oprekers anda. Jika anda hanya ingin memblock statusnya silahkan pilih opsi kedua yakni status feeds.
7. Klik ok, jika anda ingin membatalkan tekan undo

Cara Block Status Teman BBM Android
Jika anda berubah pikiran dan ingin mengembalikan seperti semula silahkan klik more - setting - Blocked Contact and Feeds - feeds - tab lama - remove.
Cara Block Status Teman BBM Android

Seperti yang saya bilang, cukup mudahkan caranya?, sekarang tinggal anda praktekan saja. Semoga Cara Block Status Teman BBM Android, bermanfaat bagi anda yang ingin memblock status menjengkelkan yang dibuat oleh teman anda.
Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top