Minahsmk1

Monday, 8 December 2014

Cara Ampuh Menghapus Virus !My Picture

Virus !My Picture merupakan salah satu virus yang cukup terkenal dalam dunia komputer. Virus ini mudah sekali menginfeksi sebuah komputer dan sangat sulit untuk menghilangkannya. Jalan masuknya virus yang satu ini yaitu melalui flashdisk.

Seperti cara kerja virus pada umumnya, virus ini juga dapat menghapus data pada media yang di infeksinya. Jadi, jika flashdisk anda sudah terinfeksi virus ini kemungkinan besar data-data yang ada didalam flashdisk tersebut akan hilang. Virus ini juga dapat mengubah ekstensi gambar Jpg. Sebelum virus ini juga menyerang ke komputer anda sebaiknya anda musnahkan saja. Jika sudah terlanjur menginfeksi flashdisk anda sebaiknya dihapus terlebih dahulu virus tersebut dari flashdisk kemudian baru anda gunakan lagi.

Cara Ampuh Menghapus Virus !My Picture

Berikut Cara Ampuh Menghapus Virus !My Picture
  1. Sediakan laptop yang tidak terinfeksi virus.
  2. Restart komputer yang akan anda gunakan untuk menghapus virus !My Picture. Pada saat restart tekan tombol f8 pada keyboard sampai muncul tulisan (repair windows, safe mode, start windows normally, dan lain-lain).
  3. Kemudian anda pilih safe mode dan tekan enter.
  4. Colokan flashdisk pada port usb
  5. Silahkan tunggu sampai tampilan dekstop komputer anda muncul. Buka windows eksplorer. Lalu klik drive flashdisk dan hapus data virus seperti menghapus data biasa
Selesai, sampai disini flashdisk anda sudah terbebas dari yang namanya virus !My Picture dan flashdisknya siap digunakan kembali. Semoga cara ini membantu menghilangkan virus yang ada pada flashdisk anda. Jika tidak berhasil, dengan sangat terpaksa saya mengucapkan bahwa saya tidak dapat membantu lagi, karena saya tidak memiliki trik yang lain untuk menghapus virus !My Picture-nya. Kalau untuk menghapus virus yang lain saya berikan caranya Cara Ampuh Menghapus Virus Shortcut
Previous
Next Post »

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top