Minahsmk1

Wednesday, 31 December 2014

Cara Agar Kita Tidak Bisa Ditandai Teman Facebook

Bagaimana sih agar teman facebook tidak bisa menandai status-nya ke akun facebook kita?, mungkin ini jadi pertanyaan anda yang sangat kesal dengan teman facebook yang sering menandai anda pada status facebooknya, sehingga dengan tanda yang di berikannya tersebut wall profile facebook anda menjadi penuh.

Kalau memberi tanda dengan status yang positif masing mendingan, coba jika ada yang menandai dengan status dan photo yang negatif, jadinya kita sebagai pemlik akun juga terbawa-bawa ke yang negatif juga kan?

Mungkin anda pernah merasakan hal ini dan ingin membuat agar status tersebut tidak bisa di tandai ke anda. Nah, kali ini merupakan hal tepat anda berkunjung ke blog ini, jika mengalami hal yang saya sebutkan tadi. Karena kali ini saya akan membagikan sebuah trik dengan judul Cara Agar Kita Tidak Bisa Ditandai Teman Facebook. Dengan menerapkan trik ini teman anda tidak akan bisa menandai anda, sebelum meminta persetujuan dari anda.

Untuk caranya silahkan sobat ikuti langkah-langkah di bawah ini

1. Masuk dulu ke akun Facebook masing-masing.
2. Klik tanda segitiga ke bawah dan pilih pengaturan.
3. Pada bagian sebelah kiri, klik pada kronologi dan penanda...
4. Klik sunting pada "Tinjauan kiriman yang menandai anda...." dan ubah menjadi menyala. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah.

Cara Agar Kita Tidak Bisa Ditandai Teman Facebook

Dengan melakukan dan menerapkan trik ini dijamin teman facebook tidak akan bisa menandai anda lagi, karena jika ada yang ingin menandai anda, orang tersebut harus meminta persetujuan anda terlebih dahulu.

Previous
Next Post »

1 komentar:

Abu Zaini delete 31 December 2014 at 11:30

Nah cara ini juga dapat menghindari kiriman mengatasnamakan akun kit di FB ya salah satunya video santri mabuk yang meresahkan hehe

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top