BBM Mod Ui Big DP Android Terbaru

Setelah kemarin saya berbagi BBM+ Mod Android Terbaru. Kali ini saya masih akan berbagi seputar BBM Mod, yang akan saya bagikan kali ini yaitu BBM Mod Ui Big DP Android Terbaru.

BBM Mod Ui Big DP ini tak kalah kerennya dari BBM+ Mod yang saya berikan kemarin. Dengan menggunakan ini anda dapat memodifikasi tampilan BBM menjadi sangat keren. Selain itu BBM Mod Ui Big Dp ini sudah disiapkan dengan tata letak serta fitur yang lebih baik dari versi sebelumnya dan juga support stiker bergambar emoji.

BBM Mod Ui Big DP ini juga telah di modifikasi dari tampilan tata letak, background, chat bubble, icon serta yang tak kalah kerennya karena sudah di ubah tampilah DP/Cover dengan agak besar,  jadi jika kita lihat sekilas desain widget tersebut mirip dengan tampilan facebook dengan cover yang mendampingi DP yang ada. 

Sebelum anda mendownload ada baiknya saya beri dulu contoh tampilannya dan jika anda suka silahkan di download pada link download yang sudah disediakan. Berikut tampilannnya.

BBM Mod Ui Big DP Android Terbaru
Sumber unduhdroid.net


BBM Mod Ui Big DP and Change Background :
  • Sudah tersedia dan Bisa Change Background ( atau bisa Edit sendiri untuk Menambahkannya ) 
  • Desain dan tataletak Widget Lebih Elegant
  • Tersedia Fitur Emoticon  
  • Dengan fitur Big DP
  • Suport Enter Key
  • Dan Move SD Card
Itulah saja yang dapat saya bagikan mengenai BBM Mod Ui Big DP Android Terbaru, jika anda tertarik silahkan download pada link download yang terletak di bawah gambar. Semoga anda suka dengan tampilan BBM Mod yang satu ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template