2 Situs Nonton Film Online Subtitle Indonesia

Selain ngeblog dan mendengarkan musik, saya juga memiliki hobby menonton film apalagi kalau film action, tapi terkadang saya juga suka lah nonton film yang tema cinta, tapi hanya beberapa saja. Paling sering kalau tema cinta yang di tonton film asia terutama thailand dan korea.

Apalagi sekarang ini, kan sebentar lagi mau libur semester, jadi harus nyiapin film ni untuk di tonton. Tapi yang jadi kendala, saat ingin nonton film ini yaitu ruangan penyimpanan pada laptop menjadi penuh, ada sih cara agar kapasitas hardisk jadi nggak berkurang, yaitu dengan menghapus file film setelah di tonton. Nah, ini yang jadi permasalahannya. Sayang kan kita susah-susah download, baru nonton sekali langsung di hapus.

Jadi, saya pake saja alternatif lain yaitu dengan cara nonton di situs film online yang menyediakan film dengan subtitle Indonesia. Dengan menggunakan cara tersebut, jadinya saya nggak perlu repot-repot lagi download film-nya terlebih dahulu kalau mau nonton. Biasanya ada 2 situs online yang sering saya kunjungi. Hal ini karena kedua situs tersebut sangat mudah untuk di akses. Mungkin kalian juga mau mencoba nonton di situs tersebut. Berikut 2 Situs Nonton Film Online Subtitle Indonesia

1. COMOTIN.COM
2 Situs Nonton Film Online Subtitle Indonesia

Untuk mengakses situs ini sangat lah mudah, karena memberikan menu yang sangat tepat sesuai dengan lokasi negara dan juga dilengkapi dengan kolom pencarian. Sehingga mempermudah anda untuk mencari film apa yang ingin anda tonton. Selain itu situs ini iklan-nya juga nggak terlalu banyak sehingga tidak menyulitkan kita ketika mengakses situs ini.

2. NONTONMOVIE.COM
2 Situs Nonton Film Online Subtitle Indonesia

Situs ini lumayan mudah di akses karena dilengkapi dengan kolom pencarian yang cukup akurat. Selain itu juga terdapat daftar film yang sudah ada di situs tersebut, jadi dengan adanya daftar film tersebut dapat mempermudah anda untuk memilih film mana yang ingin anda tonton

Itu saja menurut saya Situs Nonton Film Online Subtitle Indonesia yang sangat mudah di akses, cepat dan membuat nyaman para pengujung yang ingin menonton di situs tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template