2 Akun Adsense Dalam 1 Laptop

Para publisher adsense sering menanyakan pertanyaan seperti ini, bolehkah mengurus banyak adsense dalam satu laptop/PC?, lalu bagaimana cara mengurus adsense dalam satu laptop?. Nah, untuk itu pada postingan kali ini saya akan berusaha menjawab pertanyaan dari publisher tersebut. Jawaban ini sesuai dengan pengalaman saya sendiri dan sudah saya uji sendiri.

Untuk login dengan berbagai akun, saya anggap boleh tapi ada cara-cara khusus dan harus anda perhatikan. Takutnya kalau salah nanti akun anda kena banned. Jadi, Jika anda ingin mengurus dua akun dalam satu laptop silahkan anda ikuti langkah di bawah.


 Cara Mengurus Dua Akun Adsense Dalam 1 Laptop
  1. Siapkan dua browser misalnya mozilla dan google chrome
  2. Mozilla anda gunakan untuk membuka akun yang A
  3. Setelah selesai membuka akun A langsung dikeluarkan dan clear histrory pada mozilla.
  4. Akan lebih baiknya lagi anda diskonek dulu modem, untuk lebih jaga-jaga. Karena ip modem ini setiap di diskonek dan di konekan kembali akan berubah-ubah.
  5. Buka akun B di google chrome. 
  6. Setelah selesai membuka langsung dikeluarkan dan bersihkan juga history pada google chrom
Itulah Cara Mengurus Dua Akun Adsense Dalam 1 Laptop, cara ini sudah saya peraktekin dan alhamdullilah akun saya masih bertahan. Jadi, anda tidak perlu khawatir, silahkan di coba dan semoga akun anda juga dapat bertahan lama.

Komentar

Saiful Anwar mengatakan…
wahh wahhhh.... blognya keren mbak,.... jadi iri saya
Unknown mengatakan…
hehe mksih gan :D
Umrah Pariaman mengatakan…
ternyata cukup simple juga ya cara nya....

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template