Cara Membuat Chat Facebook Menjadi Offline

Pada saat anda online di Facebook, maka teman Facebook anda dapat mengetahui bahwa anda sedang online pada saat itu juga. Namun, anda bisa membuat chat Facebook anda menjadi offline pada saat dilihat teman facebook anda walaupun pada saat itu anda sedang online. Banyak alasan mengapa orang ingin membuat chat facebooknya menjadi offline diantaranya mungkin nggak mau ketahuan sama pacarnya, bisa juga karena merasa terganggu dengan orang yang suka mengirim pesan pada saat anda online di facebook, atau lagi menghindar dari teman yang pengen nagih utang, takut temannya nagih utang lewat chat di facebook.

Namun cara ini ada kekuranganya juga, karena pada saat anda membuat offline chat facebook, anda tidak bisa juga melihat siapa saja yang saat itu online di facebook, tapi kalau untuk lihat status terbaru masih bisalah

Oke langsung aja saya praktekan langkah-langkanya
1. Klik Opsi, setelah itu akan muncul beberapa pilihan, anda pilih matikan obrolan
2. Kemudian akan di tampilkan 3 pilihan, silahkan anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan

Cara Membuat Chat Facebook Menjadi Offline
Klik gambar untuk memperjelas

Setelah anda melakukan langkah yang saya berikan di atas maka teman anda akan melihat chat facebook anda offline walaupun pada saat itu anda sedang online. Cukup mudahkan cara nya, sekian trik dari saya Cara Membuat Chat Facebook Menjadi Offline, semoga bermanfaat ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template