Cara Mengganti Email Twitter

Postingan saya kali ini membahas tentang cara mengganti email di akun twitter sobat, mungkin cara ini sudah banyak yang tahu tapi nggak apa-apalah kali aja masih ada yang belum tahu jadi saya dapat membantu.

Cara mengganti email akun twitter sangat mudah kok, nggak ada yang sulit di dunia ini kalau kita mau mencoba dan belajar, dulu aja saya nggak ngerti bagaimana cara main twitter setelah belajar dan sering mencoba akhirnya saya bisa juga.

Saya mengganti email akun twitter saya ini agar sama dengan email facebook, jadi saya nggak susah-susah lagi mengingat email saya yang kebanyakan. Ribet juga kan kalau email facebook beda, email twitter beda, dan email akun-akun yang lain juga beda. Jadi pusing kalau emailnya beda-beda disetiap akun. Untuk itu saya mengganti email akun twitter saya, bagi sobat yang ingin mengganti email twitter sobat silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini

1. Login ke akun twitter sobat, kalau udah login klik pengaturan dan bantuan lalu pilih pengaturan
Cara Mengganti Email Twitter

2. Setelah itu pada akun di kolom email hapus email yang lama dan ketikan email baru sobat, lalu klik simpan perubahan
Cara Mengganti Email Twitter


setelah langkah diatas di lakukan, langkah selanjutnya adalah mengkonfirmasi akun email sobat tersebut. Caranya buka akun emai sobat lalu klik pesan dari twitter kemudian klik konfirmasi akun anda sekarang.
Cara Mengganti Email Twitter

Dan email pada akun twitter sobat sudah diganti dengan email yang baru. Selesai sudah postingan saya kali ini sampai jumpa lagi di postingan selanjutnya.

Komentar

kangjum mengatakan…
ternyata cukup mudah ya mbak :)
makasih info nya mbak.
Unknown mengatakan…
Ijin download gan |o|
Unknown mengatakan…
apanye yang nak kau download fik
Unknown mengatakan…
sama-sama gan

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root