Aplikasi Wajib Diinstal Setelah Instal Ulang Sistem Operasi

Udah lama nggak posting artikel di blog ini, kira-kira saya posting artikel di blog saya ini sekitar 8 hari yang lalu. Rindu sama blog ini soalnya beberapa hari yang lalu saya harus mengikuti pesatren ramadhan jadi nggak bisa memantau aktivitas di blog ini.
Nah, untuk menambah postingan di blog ini saya akan menuliskan sebuah artikel. Pada artikel kali ini saya akan memberitahukan aplikasi apa saja yang saya instal setelah melakukan instal ulang sistem operasi.
Pada saat menginstal ulang sistem operasi semua aplikasi dan file yang berada di drive yang di instal sistem operasi akan terhapus, maka dari itu kita harus mengintal ulang beberapa software yang wajib di instal setelah menginstal sistem operasi. Berikut software-softwarenya
Aplikasi Wajib Diinstal Setelah Instal Ulang Sistem Operasi

Driver
Menginstal driver adalah kegiatan yang sangat penting dilakukan setelah menginstal ulang sistem operasi. Sebagian Hardware tidak akan dapat berjalan jika driver belum di instal.

Winrar
Software yang ini juga wajib bagi saya untuk di instal karena sebagian software yang ada di laptop saya di kompres kedalam bentuk rar.

Antivirus
Software yang satu ini nggak kalah pentingnya untuk instal sesudah sobat menginstal ulang sistem operasi. Sebelum komputer atau laptop terinstal AntiVirus jangan sekali-kali mencolokan flashdisk ke komputer sobat, kan kita belum tau flashdisk tersebut bervirus atau enggak. Biasanya antivirus yang saya instal Smadav dan Avast.

Browser
Pada zaman sekarang ini internet sudah sangat di butuhkan untuk sebagian orang. Apalagi saya sebagai seorang blogger sangat-sangat membutuhkan software untuk browsing di internet. Biasanya software yang saya install adalah Google Chrome atau Mozilla Firefox.

Audio Dan Video Player
Nah yang satu ini juga nggak bakal ketinggalan, sebagai seorang pencinta musik dan film wajib bagi saya untuk menginstal aplikasi yang satu ini. Untuk audio dan video player bisanya saya menginstal Vlc atau GOM Player.

Microsoft Office
Semua orang pasti membutuhkan aplikasi yang satu ini. Baik itu pekerja di kantor maupun anak sekolah, aplikasi ini sangat sangat wajib di install di komputer atau laptop sobat.

Selesai sudah artikel mengenai Aplikasi Wajib Diinstal Setelah Instal Ulang Sistem Operasi. Sekian postingan dari saya dan semoga bermanfaat.

Komentar

Anonim mengatakan…
seiring berkembangnya zaman, internet memang menjadi makanan pokok selain nasi ya mbak :p
kalo saya lebih suka google chrome mbak.

terima kasih mbak infonya :-bd
Unknown mengatakan…
wah selama ini saya gak pernah install aplikasi lo

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template