Cara Mengubah Bahasa Di Google Plus

Dari pada suntuk saya mencoba untuk otak atik akun Google plus saya agar sekalian lebih bisa memahami tentang google plus. tapi  baru sadar saya kalau ternyata akun google plus saya menggunakan bahasa inggris (maklum lah pemula jadi nggak begitu paham dan nggak terlalu memperhatikan hehehe).

Karena saya bukan orang inggris jadi saya juga nggak begitu ngerti bahasa inggris. Dari pada saya bolak balik mengartikan pengaturan atau kata-kata yang ada di google plus menggunakan google terjemah lebih baik saya ubah saja bahasanya kebahasa Indonesia.

Saya terus mencari jalan keluar bagaimana cara mengubah bahasa di google plus, Saya otak atik lah terus menerus akun google sampai bahasanya berubah menjadi bahasa indonesia. Wekk nggak tahunya mudah cara menggantinya (hadeh-hadeh) nggak apa-apalah kan masih tahap belajar (ngeles aja terus nggak mau kalah).

Ni cara menggatinya kali aja ada yang belum tahu, sekedar berbagi aja, kan berbagi ilmu itu juga dapat nambah pahala.

1. Klik di bagian pojok kanan lalu pilih account. untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah
 Cara Mengubah Bahasa Di Google Plus


2. Lalu pada bagian atas klik language
Cara Mengubah Bahasa Di Google Plus

3. Kemudian klik pada tulisan english 

Cara Mengubah Bahasa Di Google Plus
akan muncul pilihan bahasa, pilih bahasa yang anda gunakan. Kalau saya orang Indonesia jadi yang saya pilih bahasa Indonesia. Itulah postingan yang saya dapat bagikan hari ini. Sekian cara mengubah bahasa di google plus, semoga bermanfaat ya sobat.

Update :
Karena tampilan Gmail pada bagian pengaturanny sudah berbeda maka akan saya berikan langkah yang baru,
1. Untuk langkah pertama masih sama seperti langkah di atas .
2. Kemudian anda akan dihadapkan pada halaman seperti di bawah dan silahkan anda klik pada tulisan Language.
Cara Mengubah Bahasa Di Google Plus

3. Kemudian anda klik tanda seperti pena.
Cara Mengubah Bahasa Di Google Plus

4. Maka akan ada banyak jenis bahasa yang di tampilkan jadi, silahkan anda pilih bahasa yang mana yang anda inginkan.
Cara Mengubah Bahasa Di Google Plus

Nah, sampai disini anda sudah berhasil mengubah bahasa yang di gunakan akun google anda. Jadi, saya kira cukup sampai disini postingan kali ini, semoga membantu dan bermanfaat bagi anda. Jika anda juga belum mengerti Cara Mengganti Password, silahkan anda baca Cara Mengganti Password Akun Gmail.

Komentar

kangjum mengatakan…
wah kebetulan nich, mumpung lagi ingat.
saya juga mau ganti bahasa ach |o| |o|
Unknown mengatakan…
silahkan diganti gan
irpan destarata mengatakan…
Terima kasih buat tips nya mb memang bahasa suka menjadi kendala kita dalam berkarya.. selama masih ada pilihan bahasa indonesia di google plus, kenapa enggak digunakan.. hhe :D
Unknown mengatakan…
sama-sama mas
Unknown mengatakan…
.Nice share mbak. :)
.Oia, maaf nih [OOT],, itu disebelah nama mbaknya kok ada tanda Verifikasi [Centang-biru].? .Bagi tipsnya mbak.? :D
Unknown mengatakan…
Hehe itu memang sudah bawaan dari templatenya gan
Unknown mengatakan…
Maaf ada komentar yang terhapus secara tidak sengaja
Unknown mengatakan…
sangat membantu,keren.
Unknown mengatakan…
Makasih gan
Unknown mengatakan…
Sama-sama mbak
Unknown mengatakan…
Nice Info
Unknown mengatakan…
Oke, thanks

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template