Cara Login Dengan Dua Akun Facebook Di Google Chrome

Facebook merupakan media sosial yang cukup terkenal saat ini. Mungkin diantara sobat semua ada yang memiliki dua akun facebook. Saya sendiri saja juga memiliki dua akun facebook, hal ini dikarenakan dulu saya membuat nama akun facebook tidak sesuai dengan nama lengkap saya. Dan yang nama terakhirnya saya buat dengan nama lengkap saya tapi dalam bahasa arab. Namun, dengan nama bahasa arab akan sulit dicari pada pencarian facebook dan akhirnya saya memutuskan untuk membuat akun facebook baru. Nah, disini saya bukan membahas cara merubah nama akun facebook sepuasnya atau cara membuat facebook tapi disini saya akan membahas bagaimana cara login dua akun facebook sekaligus secara bersamaan di Google Chrome.
Jika sobat ingin login dengan dua akun facebook sekaligus silahkan ikuti langkah-langkah yang saya tuliskan dibawah ini
1. Buka Google Chrome yang sudah terinstal di komputer/laptop sobat
2. Login dengan akun facebook sobat yang pertama
3. Tekan Ctrl + Shift + N atau ikuti gambar dibawah
Cara Login Dengan Dua Akun Facebook Di Google Chrome

4. Akan muncul jendela baru seperti gambar dibawah.
Cara Login Dengan Dua Akun Facebook Di Google Chrome

5. Pada jendela baru masuk ke akun facebook yang kedua.
Cara Login Dengan Dua Akun Facebook Di Google Chrome
Selesai. Sekian penjelasan mengenai Cara Login Dengan Dua Akun Facebook Di Google Chrome, semoga bermanfaat dan Happy blogging

Komentar

dedetea66 mengatakan…
Apakah ini hanya berlaku untuk google Chrome saja bagaimana dengan yang lainya seperti Opera Mini atau Firefox.Terimakasih
dedetea66 mengatakan…
ohhh ternyata di Opera mini juga bisa yah,barusan saya coba hehe,,,Terimakaish yah untuk infonya...
Unknown mengatakan…
Sama-sama dan terimakasih juga karena sudah berkunjung diblog saya ini
Unknown mengatakan…
langsung di coba sist
Unknown mengatakan…
Silahkan sist
Unknown mengatakan…
di mozilla juga bisaa hehe :D
Unknown mengatakan…
Iya gan sudah saya coba ternyata juga bisa
Chikita Nawaristika mengatakan…
ini klo yang di forefox pakek new private window yah? @@,
Dewi Elsawati mengatakan…
akun fb saya cuma satu mba. dulu ada sih dua krna yg satu lagi buat nyampah, tapi sekarang udah habis masa-masa labilnya :D
Unknown mengatakan…
iya kalau di keyboardnya tekan Ctrl + Shift + P
Unknown mengatakan…
saya juga pengennya cuma 1 akun fb nya tapi namanya udh nggak bisa diganti lg
kangjum mengatakan…
untuk uc browser bisa ga mbak :p :)
Unknown mengatakan…
wah saya baru tau kalo ternyata dalam 1 browser bisa menggunakan 2 akun fb,.
kalo biasanya sih aku menggunakan 2 browser,
1, mozilla,
2. chrome,. ijin coba gan, penasaran hehe

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template