Peluang Usaha Waralaba Teh Tong Tji

Peluang Usaha Teh Tong Tji - Manfaatkan minuman satu ini untuk penambahan income anda, minuman yang satu ini ternyata mampu memenuhi pasar dan menjadi salah satu teh waralaba favorit di Daerah Solo. 

Jika dibandingkan franchise lain, Usaha minuman ini dapat dikatakan minim resiko dan dapat dijadikan profit yang sangat menguntungkan dan pasti sangat cepat kembali modal.

Untuk menjadi agenpun juga cukup mudah, tidak ribet, anda akan mendapatkan planning dan pembelajaran khusus tentang detail mulai dari awal hingga suksesnya Teh Tong Tji ini.

Tong Tji merupakan salah satu perusahaan teh yang sudah dikenal di Indonesia. Tong Tji berdiri pada tahun 1938 di kota Tegal, Provinsi Jawa Tengah oleh alm. Tan See Giam. Teh Tong Tji adalah nama Brand sedangkan nama perusahaannya sendiri adalah Perusahaan Teh Dua Burung Wangi.

Menu yang disajikan dalam Minuman ini:
  1. Es teh
  2. Teh hangat
  3. Kopi dan 
  4. Dapat pula ditambah menu-menu minuman lain serta makanan ringan
Sejarah Berdiri perusahaan Tong Tji ini ditandai dengan Alm. Tan See Giam mengundang rekan sejawatnya untuk minum teh bersama, sehingga hal tersebutlah yang menjadi cikal bakal berdirinya perusahaan ini. Dia menciptakan resep tradisional campuran teh dengan menggunakan peralatan tradisional seperti kompor arang dan panci. Mulai dari industri rumah tangga sederhana, perusahaan ini telah berkembang menjadi salah satu produsen teh terbesar di Indonesia.

Sekian, semoga Bermanfaat. Dan apabila dari teman-teman sedang mencari tempat kulakan berbagai macam aksesoris bisa kunjungi di Daftar Toko Aksesoris Di Indonesia Terimakasih

https://id.wikipedia.org/wiki/Tong_Tji

Komentar

Anonim mengatakan…
Selamat siang, thanks untuk infonya. Bisnis teh tongtji memang sangat menggiurkan, saya salah satu penikmat teh tongtji pun berniat membuka gerai teh di kota saya. Hanya saja saya buka web nya di tongtji.com tertulis bahwa mereka tidak membuka peluang kerjasama (franchise). Saya bingung apakah itu keterangan lama yang belum diupdate atau bagaimana.. Mohon info dan bantuannya. Trims..
Anonim mengatakan…
silahkan klik ke http://www.plasafranchise.com/post/1100000646/teh-tong-tji-menawarkan-kerjasama/


Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template

Cara Menampilkan Subtitle Film di Android