Minahsmk1

Thursday, 22 May 2014

Inilah Alasan Mengapa Keturunan Diabetes Lebih Berisiko Terkena Diabetes

Setiap kali saya mendengar ada yang terkena penyakit diabetes,pasti orang-orang bilang anak atau keluarganyanya lebih berisiko terkena diabetes bukan hanya dari orang-orang saja saya mendengar hal ini bahkan iklan di televisi pun menyatakan hal yang sama.
Sebuah penelitian di India juga membuktikan bahwa 50% keturunan dari orang tua yang menderita diabetes juga terkena diabetes.

Saat saya mendengar hal tersebut saya sering bertanya-tanya dalam benak saya apa yang menjadi penyebab keturunan diabetes tersebut lebih berisiko, padahalkan penyakit diabetes itu tidak menular dan kalaupun menular pasti orang lainpun juga berisiko terkena penyakit ini.

Inilah Alasan Mengapa Keturunan Diabetes Lebih Berisiko Terkena Diabetes
kadang saya sering mengira-ngira dan salah satu perkiraan saya yaitu mungkin keturunan diabetes ini berisiko terkena diabetes karena faktor kebiasaan orang tuannya, misalnya begini kalau orang tuanya terbiasa makan atau minum-minuman yang manis pasti anaknya akan ikut kebiasaan orang tuannya contonya si orang tua suka minuman yang manis dan si orang tua ini jika membuatkan minuman anaknya pasti akan terasa manis juga dan anaknya yang sudah di beri minuman manis dari kecil pasti akan terbiasa dengan minuman yang manis tersebut,itulah salah satu perkiraan saya yang ternyata juga sama dinyatakan oleh salah satu blog yang pernah saya baca.
Previous
Next Post »

5 komentar

Rachman Hijra delete 22 May 2014 at 20:47

saya mau bertanya: jika seorang kakek mengidap pykit diabetes, apakah cucunya juga kan beresiko...?

siti aminah delete 23 May 2014 at 05:31

jika sang cucu juga mengikuti kebiasaan buruk sang kakek yang menjadi penyebab penyakit diabetes ada kemungkinan sang cucu akan terkena penyakit diabetes juga.

semua ini tergantung kepada kita kalau tidak mau terkena diabetes jagalah pola makan kita dan sering2 berolahraga

Munawir Alfikri delete 23 May 2014 at 17:29

Saya juga mau bertanya : Jika Seorang kakek mengidap pykit diabeter, apakah admin blog ini juga akan beresiko...?

Rachman Hijra delete 24 May 2014 at 19:26

haha.boleh lah prtayaan tuu,,,

Rachman Hijra delete 24 May 2014 at 19:26

oh begitu yaa,,,,

Silahkan tuliskan komentar sobat dan mohon jangan menampilkan link aktif

 
Back To Top