Cara Download Video YouTube Tanpa Software

YouTube merupakan situs berbagi video terbesar. Tapi pada saat kita ingin mendownload video di youtube kita tidak akan bisa mendownloadnya secara langsung, karena youtube tidak menyediakan link untuk download video.
Jadi saya mempunyai trik buat anda yang iingin dowload video di youtube, trik ini sudah sering saya lakukan soalnya saya juga suka mondar-mandir di youtube baik hanya untuk menonton vido saja atau bahkkan mendownload video yang ada di youtube. Nih saya kasih tahu triknya tapi jangan bilang siapa-siapa ya..., nggak perlu bilang siapa-siapa, toh artikel ini sudah saya pubish juga kok. Nah ikuti aja langsung langkahnya, cekidoot

1. Pada Url Video yang anda ingin download tambah huruf ss
    Misalnya : http://www.youtube.com/watch?v=ryb4VPSmKuo diubah menjadi
                    http://www.ssyoutube.com/watch?v=ryb4VPSmKuo
Tekan Enter
Lihat gambar
Cara Download Video YouTube Tanpa Software

Atau bisa anda pastekan urlnya di savefrom.net/ lalu klik icon download

2.  Maka akan muncul beberapa format video tinggal anda klik deh, format yang mana yang anda suka dan
     video akan masuk ke dalam hardisk anda
Cara Download Video YouTube Tanpa Software

Cukup mudah bukan dengan cara ini anda tidak perlu lagi install Idm hanya untuk dowload video youtube saja, Semoga bermanfaat ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template