Download Kamus Untuk Hp Nokia X2 dan Ponsel Java

Kali ini saya akan berbagi aplikasi yang sangat penting dalam belajar bahasa inggris, aplikasi ini adalah sebuah kamu digital yang dapat di install di hp.
dengan aplikasi ini anda tidak perlu lagi repot-repot membawa kamus yang tebal ketika ingin pergi belajar bahasa inggris.
Saya telah mencobanya di hp nokia x2-01 punya kakak saya, bahkan saya telah mencoba menginstanya juga di hp cina saya.
kamus ini juga tidak menggunakan koneksi internet ketika di jalankan, sehingga kita tidak perlu membeli paket internet untuk menjalankan kamus ini.
hampir hasil dari terjemahan kamus ini insya allah benar, karena saya sudah pernah mencobanya dan mencocokan hasilnya dengan kamus berupa buku dan hasinya sama
untuk yang ingin melengkapi hp nya dengan aplikasi kamus bahasa inggris indonesia, indonesia-inggris ini silahkan download di link di bawah
Download Kamus Untuk Hp Nokia X2 dan Ponsel Java

Komentar

kangjum mengatakan…
Jadi, kalo kemana-mana ga perlu repot bawa kamus yang tebal lagi ya mbak,
izin dunlutd lah kalo gttu :p
Unknown mengatakan…
Silahkan di download mas :)
Unknown mengatakan…
Mana link downloadnya mbak?

Link yg dbawh gak bisa...
Unknown mengatakan…
Maaf mas, komentarnya baru di bls. baru ngecek link downloadnya.

link download sudah diperbaiki

Postingan populer dari blog ini

APA ITU AGROTEKNOLOGI?

Cara Ampuh Menyadap Android Tanpa Root

Cara Menghilangkan Redirect Pada Template